Download Ashampoo Photo Commander 10 Full Serial

Ashampoo Photo Commander 10 menawarkan berbagai fungsi yang kuat untuk mengatur, mengoptimalkan dan mengedit foto.

Foto dengan mudah ditransfer dari kamera digital Anda ke hard drive. Maka antarmuka user friendly memberikan gambaran yang jelas dari foto dan video. Dengan cara mengorganisir video dan koleksi foto benar-benar adalah permainan anak-anak.

Fungsi terintegrasi, yang selalu hanya satu atau dua klik pergi, memungkinkan bahkan pengguna baru untuk mencapai hasil yang luar biasa baik saat mengedit dan mengoptimalkan foto mereka. Fungsi program termasuk cropping foto, optimasi warna, penghapusan mata merah dan efek foto yang berbeda untuk bereksperimen dengan dan artistik mengedit foto. Perangkat lunak editing gambar juga memungkinkan pengguna untuk merancang kalender foto dan kartu ucapan, mengirim foto melalui email dan meng-upload foto ke Facebook, YouTube atau Picasa. Program ini bahkan melakukan tugas yang lebih kompleks, misalnya mengubah beberapa foto (batch processing), cepat dan terpercaya.




Requirements Operating System:
Windows® XP, Windows Vista®; Windows® 7
Any computer that runs one of the above operating systems. You need a graphic-card with a resolution of at least 1024 x 768. Furthermore the program requires a mouse or a compatible pointing device and optional a CD- or DVD-Recorder for the production of Photo-CDs resp. Photo-DVDs.
Min. 256 MB RAM, Hard Disk Space 180 MB



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik