Download Leawo DVD Creator 5.0.0.1 Full Serial Update 23 April 2012

Leawo DVD Creator - Mudah digunakan untuk DVD burning program yang memungkinkan Anda untuk membuat DVD dari sumber video populer. Pembuat DVD pintar mendukung untuk mengambil semua file video termasuk klip buatan, film online dan lebih mulai digunakan, dan membakar video ke DVD-5/DVD-9 untuk bermain di DVD player dan bahkan keluaran ISO image untuk keperluan lebih lanjut.

Selain itu, dengan menu template beberapa DVD untuk pilihan Anda, DVD dengan fitur individual dapat diakses dengan mudah. Anda bisa mendapatkan DVD untuk menyimpan file atau luas di bawah menghargai bantuan ini DVD burner dengan fasilitas yang besar.

Fitur Utama:
  •      Membakar video ke gambar DVD-5/DVD-9/ISO;
  •      Mengedit video dengan fitur dan mengkonversi ke 3D DVD;
  •      Preview DVD menu template dan menyesuaikan pengaturan DVD burning;
  •      Berlimpah Template pilihan menu dan pengaturan template rinci;
  •      User-friendly interface dan ultra-cepat kecepatan operasi perangkat lunak.





Update :  
I'm Sorry, Serial Is Invalid tapi bagi anda yang membutuhkan software ini anda bisa mendownload software sejenisnya, software ini juga tidak kalah fiturnya malah menurut saya lebih bagus software ini karena saya sudah test. silahkan klik sini.




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik