Download Repair FlashDisk | Software Untuk Perbaiki FlashDisk



Pada kali ini saya akan membahas tentang Software yang sangat berguna sekali menurut saya sendiri , Software ini bernama Repair FlashDisk . Pada kondisi tertentu, kadang kita menganggap suatu flashdisk tersebut sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi .


Banyak ditemukan flasdisk dalam kondisi seperti ini :

  1.     Ketika flashdisk di colokkan, lampu lead di flashdisk menyala terus menerus tidak berkedip.
  2.     Saat di explore, flashdisk terdeteksi, tetapi saat di klik muncul pemberitahuan “ Insert your device …… “ Otomatis tidak bisa membuka isi flashdisknya.


Diformat juga tidak bisa.
Jika kalian mengalami hal yang diatas, jangan buang dulu atau jangan vonis dulu Flash Disknya rusak dan sudah tidak bisa di perbaiki lagi. Cobalah dulu perbaiki Flash Disk kamu dengan menggunakan Software ini.

Nah disini saya akan berikan Software nya , Cara kerjanyapun sangatlah sederhana dan cepat, yaitu dengan menyolokkan Flashdisk, kemudian jalankan tools repair flashdisk ,maka akan langsung mendeteksi keberadaan flashdisk. Kemudian muncul perintah untuk format flashdisk (kalau ada datanya, maka data akan hilang) dan ikuti instruksi selanjutnya. Setelah semua beres, saatnya mencoba flashdisk yang sudah rusak tadi, bagaimana hasilnya ??? Semoga flashdisk sobat blogger menjadi sehat kembali dan bisa digunakan lagi untuk menyimpan data-data yang penting.
 


1 komentar:

2 Juli 2014 pukul 21.41 Reply To This Comment wawek mengatakan...

mumet kebanyakan aturan kaya pakpolisi

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik