Auslogics Disk Defrag Pro 4.0.1.50 Full Version

Auslogics Disk Defrag Pro 4.0.1.50 Full Version adalah sebuah tools untuk defragment file pada hard disk, mengkonsolidasikan ruang bebas dan penempatan mengoptimalkan file untuk membuat hard disk Anda berjalan pada kinerja puncak.

Versi profesional dari program ini dilengkapi dengan fitur yang lebih maju, seperti opsi kustomisasi yang luas untuk defragmenting, mengoptimalkan dan penjadwalan tugas; laporan informatif dan deskripsi - setiap fitur tunggal atau tindakan dijelaskan secara rinci, peta klaster interaktif memungkinkan Anda untuk klik pada individu blok untuk melihat file yang berada di dalamnya bersama dengan status mereka dan pilihan untuk defragment secara individual.

Disk Defrag Profesional dilengkapi dengan empat jenis teknik optimasi (dengan tata letak Prefetch, oleh akses file yang terakhir atau waktu perubahan, dan oleh disk zona), serta kemampuan untuk defragment file sistem terkunci (seperti Pager Windows, Hibernation, MFT dan Registry file).

Sementara pilihan default memungkinkan Anda untuk melakukan operasi dengan mengklik tombol, Anda bisa mengendalikan setiap aksi program melalui pengaturan yang dapat dengan mudah disesuaikan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Auslogics Disk Defrag Pro":
· 4 Optimasi Algoritma
· Offline Defragmentation
· Konsolidasi Gratis Ruang
· Algoritma Advanced defrag
· Komprehensif Laporan
· Manajemen Sumber Daya
· Tunggal File atau Folder Defragmentation
· Daftar File Terfragmentasi
· Defragmentation Wisaya
· Lanjutan Penjadwal

Persyaratan:
· 25 MB ruang hard disk yang tersedia
· 512 MB RAM





Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

1 komentar:

12 Mei 2013 pukul 10.35 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

thank's gan.,,,

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik