ChordWizard Software SongTrix Gold 3.0u Full Keygen

ChordWizard Software SongTrix Gold 3.0u Full Keygen mendukung musisi dengan cara yang fleksibel dan terbuka sama yang pengolah kata mendukung penulis. Tulis urutan chord dan menerapkan gaya untuk menghasilkan aransemen musik profesional dalam hitungan detik. Atau membuat karya Anda sendiri dari awal, menggunakan peristiwa intuitif seperti strums dan gulungan drum untuk penyusunan yang cepat dan penyempurnaan dari ide-ide musik. Jelajahi progresi harmonik baru dan asli untuk musik, menyusun dan mencetak notasi staf langsung. Kemudian mengambil lagu selesai kepada dunia dengan penerbitan mereka aman di Jaringan ChordWizard, atau hanya berbagi lagu-lagu Anda secara pribadi dengan teman dan rekan yang dapat melihat, memutar dan mencetaknya dengan menggunakan Pemutar Lagu gratis.




Automatic Styles
Dengan gaya, Songtrix dapat mengubah urutan akord sederhana menjadi pengaturan profesional untuk backing track, praktek improvisasi atau komposisi yang cepat.
Satu set beragam gaya musik diberikan, dan ini dapat dicampur di trek untuk jutaan kombinasi gaya!
Anda dapat menggunakan substyles dengan Intro, Isi-In dan Akhir pola untuk membuat pertunjukan kaya dan mulus pekerjaan selesai.
Proses ini fleksibel dan transparan, sehingga Anda dapat memilih bagian mana dari lagu tersebut akan menggunakan gaya, dan melihat acara musik yang Songtrix menghasilkan.
Anda semakin dapat menimpa dan menyesuaikan acara gaya untuk mendapatkan persis suara yang Anda cari.

Compose Yourself
Songtrix juga sebuah kanvas kosong untuk mengembangkan tema Anda sendiri musik. Gunakan palet kaya acara musik untuk menghasilkan komposisi asli Anda atau pengaturan dari awal.
Audition dan pilih chord dari menu, kemudian merancang ritme sendiri untuk bermain dengan.
Trek dapat dibagi menjadi segmen mengulangi untuk secara otomatis menyebarkan Anda drum dan pola ritme seluruh lagu.
Mengambil kontrol penuh dari proses kreatif dengan menambahkan dan mengedit acara musik dalam Songtrix, atau dengan keyboard Midi terpasang (atau instrumen lainnya).
Anda dapat dengan mudah menerapkan teknik bermain - seperti sustain, slide, tikungan pitch dan vibrato - untuk mencapai kinerja yang memukau realistis.

Dan Jadi Banyak Lagi ...
File Midi dapat diimpor ke Songtrix, menggunakan proses yang menganalisis dan mengidentifikasi akord (yang Midi tidak menyediakan). Lagu dapat diekspor ke file Midi, untuk file WAV (untuk membakar ke CD) atau file MP3.

Merekam dari keyboard Midi di Songtrix adalah besar menyenangkan dan mudah, bahkan jika Anda tidak bermain piano. Songtrix mengubah akord untuk Anda, sehingga dapat merekam ritme yang terdengar besar tanpa mengangkat jari Anda dari tombol!

Songtrix efficently dapat menerapkan berbagai penyesuaian terhadap lagu Anda, bergeser, peregangan, quantize, memanusiakan atau peristiwa transpos.

Songtrix Emas menyesuaikan sesuai tingkat Anda bermain, dan meluas sehingga Anda tidak mengatasi hal itu. Tingkat lanjutan sangat komprehensif, dengan 57 jenis akord dan 36 jenis skala, yang dapat ditambahkan untuk tanpa batasan.

Seluruh paket yang terlah didokumentasikan dengan file Bantuan yang duduk samping-by-side dengan ruang kerja untuk referensi mudah, karena Anda menjelajahi dunia kreativitas musik yang sekarang terbuka untuk Anda.





Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik