Download All-Radio v3.51


All-Radio adalah program untuk mendengarkan lebih dari 2.500 stasiun radio dan menelusuri saluran TV sekitar 1200 dari seluruh dunia (100 negara). Dalam All-Radio hampir semua stasiun radio dan TV disiarkan. Titik positif adalah bahwa Anda tidak perlu memperbarui program untuk melengkapi daftar stasiun. Ketika Anda menjalankan daftar terbaru secara otomatis diambil dari pengembang Server .

Keuntungan utama dari All-Radio:
  • Sebuah jumlah besar dikumpulkan dalam program stasiun radio dan TV. Sebagai tidak terlalu dikenal dan populer. Di antara mereka, terutama Radio Rusia, Radio Chanson, Mercusuar, Radio US, Radio Hit FM, Radio Maksimum, saluran TV Rambler TV, TV Berita, TV saluran RBC TV. Dan ini hanya sebagian kecil. Sampai saat ini, program ini dikumpulkan: Radio - 2498, stasiun TV - 1121 Video - 135. Dalam hal ini daftar update mingguan mereka (untuk pengguna diperbarui secara otomatis ketika program dijalankan). Semua stasiun dikelompokkan menurut negara, yang membuat mereka menemukan yang paling nyaman;
  • Bekerja di latar belakang.
    All-Radio program dengan satu klik mouse meminimalkan ke tray. Anda dapat menikmati mendengarkan radio melalui internet dan melakukan hal mereka sendiri, dan program Anda tidak akan merusak pemandangan.
  • Rekam, sebagai radio (musik), dan siaran TV (video streaming).




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik