Download BlackBerry Master Control Program 1.0.0.0 Free

BlackBerry Master Control Program (MCP) adalah alat kekuasaan untuk perangkat BlackBerry dirancang untuk moderat pengguna tingkat lanjut.

Dengan MCP Anda dapat dengan mudah memuat / menyimpan / menghapus setiap modul yang Anda inginkan, mengambil screenshot dari perangkat Anda, putar radio on atau off, sinkronisasi waktu pada perangkat Anda ke PC Anda, mengatur ulang ke pengaturan pabrik (menghapus kebijakan TI), dan hal menarik lainnya!

MCP dapat melakukan semua kemungkinan kombinasi dari perintah Java Loader dan pilihan melalui intuitif namun mudah digunakan 32-bit Windows GUI (antarmuka pengguna grafis).

MCP menawarkan GUI penuh untuk mengelola dan mengoptimalkan setiap sistem operasi BlackBerry yang diinstal pada komputer Anda, termasuk kemampuan untuk menginstal OS yang dipilih tanpa harus uninstall OS lain pertama. Semua pilihan / operasi dilakukan secara real time dan GUI menyediakan instan "hidup" umpan balik pada keadaan saat ini dari OS Anda sedang mempersiapkan untuk menginstal. Anda dapat beralih antara MCP dan CrackMem tanpa efek samping.


Fitur:
  • Mengatur Perangkat beberapa USB.
  • Melakukan perintah JavaLoader SEMUA dan pilihan - seratus persen - grafis.
  • Upgrade / downgrade OS untuk perangkat yang diinstal pada komputer Anda - tanpa harus uninstall OS lain.
  • Berpindah lokasi OS file ke lokasi yang sama seperti CrackMem, sehingga Anda dapat beralih di antara MCP atau CrackMem di akan.
  • MCP tersedia melalui Control Panel Windows setelah instalasi.
  • Mudah untuk mengakses cara pintas ke alat BlackBerry yang paling umum.




Update: Link Sudah Di Perbaiki
Download BB Master Control Program 1.0.0.0


3 komentar:

24 Juli 2015 pukul 14.20 Reply To This Comment Muhammad UlyL aLbaB mengatakan...

download.e pye????

8 Agustus 2016 pukul 15.53 Reply To This Comment JUMADI mengatakan...

Numpang unduh mastah

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik