Download DAEMON Tools Pro Advanced 5.1.0.0333 Full Version

DAEMON Tools Pro Advanced 5.1.0.0333 Full Version - memungkinkan mengambil setiap disk image, yang dilakukan oleh utilitas untuk menyalin disk (misalnya CloneCD), yaitu dapat bekerja dengan apa yang Anda inginkan "Disc" - bahkan dengan PlayStation. Demikian pula, dalam emulator ini Anda bisa "memasukkan" dan disalin pada hard disk audio-CD atau DVD-drive. By the way, bekerja dengan baik dengan salinan pertahanan "pintar", digunakan CD dengan permainan, program ini memiliki mode khusus SafeDisc (C-Dilla), SecuROM dan Laserlock ...

Program ini bekerja pada semua versi Windows dan memungkinkan untuk emulasi simultan hingga empat CD / DVD-drive. Antarmuka program diterjemahkan ke banyak bahasa, termasuk bahasa Rusia.
Dalam gudang dari permainan amatir selalu ada emulasi drive perangkat lunak untuk membaca CD / DVD-ROM. Program ini menginstal berkat driver khusus untuk Windows yang mendefinisikan virtual drive dan dapat bekerja dengan dia sebagai dengan teratur. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa alih-alih dari menggunakan file Laser gambar disk dari CD dan DVD-media.

Fitur:
Membuat file *. Iso dan *. Mds gambar
Virtualisasi hingga 4 drive
Bekerja dengan gambar, format file:. * Iso, NRG *, * B5t, * B6t, * bwt, * Ccd, * CDI, * Cue, * isz........
Compress dan kata sandi-melindungi gambar
Untuk menggunakan gadget baru untuk Sidebar di Windows 7, Vista





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik