Download Fraps 3.5.0 Freeware (Tidak Butuh Aktivasi)

Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi grafis. Dalam bentuk yang sekarang Fraps melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:




Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames Per Second (FPS) Anda memperoleh di pojok layar Anda. Lakukan benchmark adat dan mengukur frame rate antara dua titik. Menyimpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk review Anda sendiri dan aplikasi.

Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan sebuah tombol! Tidak perlu untuk paste ke program paint setiap kali Anda ingin tembakan baru. Menangkap layar Anda secara otomatis bernama dan timestamped.

Video Capture Software realtime - Pernahkah Anda ingin merekam video saat bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, lupakan menggunakan cam DV, merekam permainan belum pernah ini mudah! Fraps dapat menangkap audio dan video hingga 2560x1600 dengan frame rate kustom 1-120 frame per detik!

Semua film dicatat dalam kualitas luar biasa. Jika Anda memiliki Windows Media Player silahkan sampel beberapa film yang diambil dengan Fraps bawah ini:







0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik