Download Guitar Pro 6.1.3 R11100 Full Version

Guitar Pro 6.1.3 R11100 Full Version adalah pertama dan terutama sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen cemas lainnya dari 4 sampai 8 string. Dengan Guitar Pro Anda akan dapat belajar bagaimana untuk bermain, menulis dan meningkatkan keterampilan gitar Anda.

Sangat mudah digunakan dan keberhasilan format file spesifik telah membuatnya menjadi perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia. Ini sekarang termasuk dukungan untuk mengedit instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan alat-alat interaktif untuk mendukung praktek setiap musisi.




Berikut adalah beberapa fitur dari "Guitar Pro":
Custom Views:
· Dengan Guitar Pro Anda memiliki pilihan untuk bekerja baik secara langsung di halaman atau mode layar (horizontal atau vertikal). Modus layar menggunakan semua ruang yang tersedia di tempat kerja. Hal ini dimungkinkan untuk mengubah setiap saat proporsi dan setup halaman dokumen Anda serta trek dilihat.

Otomatis halaman setup:
· Guitar Pro otomatis mengkonfigurasi posisi vertikal berbagai unsur skor. Input karena itu sangat cepat, memberikan output yang sama dengan buku nyanyian dipublikasikan.

Sinkronisasi:
· Guitar Pro otomatis menambahkan bar-bar dan menyediakan sinkronisasi antara jejak skor. Sinkronisasi ketat diperlukan untuk rendering suara yang tepat dari skor dan juga dapat pendidikan pada saat yang sama.

Interaktif alat:
· Setiap perangkat tersebut dalam Guitar Pro berhubungan erat dengan sifat trek aktif. Misalnya, jika Anda membuka tuner gitar, itu akan memberikan tuning yang dipilih untuk lagu tertentu. Hal ini membuat Guitar Pro sangat kuat, dan mudah digunakan.

Requirements:
  • Administrator's rights for installation, Internet connection for activation
  • Intel Pentium 4 type processor
  • 1 GB RAM
  • Sound card - DVD-ROM drive
  • 256 MB free HD space




4 komentar:

14 Mei 2012 pukul 07.02 Reply To This Comment Bang Sastro mengatakan...

ijin download sob. nice post. ditunggu kunjungan baliknya. :-)

14 Mei 2012 pukul 16.40 NDY mengatakan...

@Spectrevers Ok sob silahkan, langsung TKP.


mksh sudah berkunjung.

14 Maret 2013 pukul 02.19 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

saya bingung cara aktivasinya .sumpah.
tolong kasih pencerahannya

24 Oktober 2013 pukul 20.19 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

mantab .. nih izin comot .. :h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik