Download Hide IP Privacy 2.5.9.2 Full Version

HideIPPrivacy 2.5.9.2 Full Crack - Sembunyikan IP untuk keamanan dan privasi online Anda.

Saat ini keamanan online adalah suatu keharusan dan cenderung rentan. Program Sembunyikan Privasi berikutnya IP berjuang untuk menciptakan lingkungan online untuk mempromosikan kepercayaan dan Privasi individu-individu 'hak online. Privasi Sembunyikan IP yang user-friendly software yang topeng IP nyata dan lokasi Anda. Setiap komputer yang terhubung ke Internet memiliki alamat IP-nya yang dengan mudah bisa dilacak. Program ini melindungi identitas Anda dengan menyamarkan alamat IP nyata Anda dengan yang segar, sehingga lokasi nyata Anda akan menjadi tidak dapat diakses.

Manfaat utama menggunakan perangkat lunak adalah bahwa keamanan Anda dan Privasi dilindungi, karena IP nyata tidak dapat ditelusuri ketika berselancar online, sementara itu Anda dapat menelusuri secara anonim ke situs Anda sekali dilarang. Via IP changer ini Anda juga dapat menggunakan web e mail berbasis untuk mengirim e-mail anonim, atau posting di papan buletin dengan alamat IP anda yang sebenarnya terselubung, dll Kami menggunakan proxy seluruh dunia untuk Sembunyikan alamat IP anda termasuk tetapi tidak terbatas ke Amerika Serikat , Inggris, Israel, Kanada, Jerman, Jepang, Brazil, Cina, dll Ini memberi Anda hanya proxy yang paling aman dan tercepat saat menggunakan perangkat lunak.

Fitur
Paling Sederhana Dan Efektif
Hanya membutuhkan sentuhan jari, maka program akan segera mencari dan memperoleh IP spoof untuk Anda.

Otomatis Mengubah IP
Untuk web surfing Anda menjadi lebih bebas dan aman, Sembunyikan Privasi IP secara otomatis dapat mengubah alamat IP Anda setiap frekuensi di akan Anda.

Kompatibel Dengan Server Dan Berbagai Platform
Mendukung Internet Explorer, Firefox, dan Opera, dan bekerja dengan Windows 2000/2003/XP/Vista/7.





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik