Download Joboshare DVD Creator v3.3.2 Build 0518 Full Version

Download Joboshare DVD Creator v3.3.2 Build 0518 Full Version adalah alat DVD burner profesional. Hanya dalam beberapa langkah, Anda dapat mengkonversi dan membakar file video ke DVD Disc, DVD burn dari format video seperti AVI, MPEG, DivX, XviD, DV, VOB, WMV, MP4 ke format yang kompatibel untuk bermain dengan paling portabel dan di putar di DVD player. Selain membakar Disc Format DVD, pencipta film DVD juga memungkinkan Anda untuk membakar DVD folder dan file ISO.



Dengan pencipta DVD berguna dan DVD membakar perangkat lunak, Anda dapat menggabungkan file video Anda ke slideshow video, dan mengedit klip video Anda dengan video pemangkasan dan mengubah ukuran video. Pencipta DVD menyediakan banyak menu DVD brilian dan menu mengedit metode untuk membantu Anda untuk membakar DVD profesional.

Joboshare DVD Creator memungkinkan Anda untuk menentukan NTSC atau PAL, sesuaikan 4:3 atau video aspek 16:9 dan membakar film DVD disc, DVD folder atau file ISO. Joboshare DVD Creator mendukung banyak format DVD, termasuk DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW, DVD-5, dan DVD-9.

Jadi komprehensif DVD burner software untuk membakar film DVD!




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik