Download Nero Multimedia Suite Platinum HD 11 Incl Patch

Nero Multimedia Suite Platinum HD 11 - Software terbaru ini mempunyai fitur lebih lengkap dari pada versi sebelumnya. Nero Multimedia Suite Platinum HD 11 ini juga dapat melakukan proses editing, burning, Sync USB - Wifi, Convert Video dan masih banyak lagi.




Fittur Nero Multimedia Suite Platinum HD 11:
Blu-ray Disc playback
Putar film favorit Anda Disc Blu-ray dan video rumah dibakar ke Blu-ray Disc di tajam kejelasan dengan kualitas bioskop DTS dan Dolby Digital Surround tepat pada PC Anda.

Wi-Fi and USB Sync
Nero Kwik Handphone Sync memungkinkan Anda secara nirkabel atau USB musik sync, foto, dan video antara PC dan perangkat Android. Optimalkan konten Anda dengan cepat hanya dengan satu klik dan Anda dapat mulai menikmati apa pun dari daftar lagu favorit Anda iTunes untuk film download. Bebas repot deteksi perangkat otomatis memungkinkan Anda memilih dari daftar besar perangkat yang kompatibel yang Anda dapat memindahkan musik, foto dan video.

Integrated Nero MediaBrowser
Video Semua-baru Nero MediaBrowser memberi Anda mulai melompat pada proyek-proyek. Dari proyek yang paling Anda dapat mengakses perpustakaan Anda dari musik, foto dan video hanya dengan satu klik. Drag-and-drop foto, video atau file musik dari Nero Kwik Media perpustakaan ke dalam proyek Anda untuk pengalaman terintegrasi mulus.

Convert DVD-Video* and video files
Video Dari video di ponsel Anda untuk film DVD, setiap perangkat tampaknya memerlukan format pemutaran yang berbeda. Nero 11 menyediakan transcoding video canggih yang mengubah hampir semua file video DVD atau video ke format video untuk playback pada perangkat apapun sehingga Anda mulus dapat menonton video favorit Anda di mana saja atau mana saja.

Nero Recode mendukung format file berikut decoding: 3GP, AIFF, AMR, APE, ASF, AVI, FLAC, M2TS, MKV, MOV, MP3, mp3HD,
MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, OGG Vorbis, PTK, TRP, VOB, WAV, WMA, WMV

Nero Recode mendukung format file pengkodean berikut: 3GP, AVI, AIFF, APE, FLAC, FLV, MKV, MP3, mp3HD, MPEG-4, OGG, Vorbis, MPEG-2, HD-AAC, WAVE, WMA, WMV
* Non-salinan dilindungi DVD-Video

Easy and Advanced Video Editing Modes
Dapatkan hasil kreatif yang luar biasa tidak peduli apa tingkat pengalaman editing video yang Anda miliki. Mudah beralih dari Storyboard Editing Express untuk maju multi-track editing hanya dengan satu klik, dan mulus menyerahkan proyek yang sama dalam jendela yang sama. Pergi dari efek template yang cepat dan mudah untuk multi-track editing, kontrol keyframe dalam layar editing video yang sama, template efek menakjubkan Picture-in-Picture overlay dan banyak lagi. Menggenjot produksinya untuk memberikan output terbaik, rumah Anda akan proyek video kesan teman-teman dan keluarga Anda tidak seperti sebelumnya.

Burn long lasting discs
Video Harapkan tidak kurang dari yang terbaik dengan para ahli yang mulai terbakar. Eksklusif Nero SecurDisc 3.0 dengan Scan Permukaan membantu memastikan pembacaan disk terlepas dari goresan, usia dan kerusakan sehingga konten Anda tetap utuh untuk waktu yang lama.

Ripping of DVDs
Pindahkan film dari DVD langsung ke PC Anda dengan satu klik ripping. Masukkan semua DVD film * menjadi satu Perpustakaan Media dengan merobek ke PC Anda. Pengaturan lanjutan memungkinkan Anda rip apa yang Anda inginkan-menghapus bagian tidak diinginkan, bahasa asing, tambahan dan lebih.




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik