Download TweakNow PowerPack 2012 4.1.6 Full Version

TweakNow PowerPack 2012 4.1.6 Full Version adalah suite terintegrasi dari utilitas yang memungkinkan Anda menyempurnakan setiap aspek dari sistem operasi komputer Anda dan browser Web. Modul Registry Cleaner menyediakan Anda dengan cara yang aman dan sederhana untuk membersihkan Windows Registry. Suite ini menyediakan lebih dari 100 setting tersembunyi Windows di bagian Rahasia Windows. Menggunakan modul termasuk dalam bagian ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan Windows Anda seperti Geeks lakukan. Modul Virtual Desktop memungkinkan Anda menjalankan sebanyak empat custom desktop konfigurasi dirancang secara simultan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar komputer Anda ke mood dan persyaratan pekerjaan Anda.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 4.1.6 fungsi tetap tidak menemukan masalah dalam sistem Windows XP. Peralatan Lain-lain -> Shortcut Drive: sekarang program merespon baik ke pesan WM_ENDSESSION.



TweakNow PowerPack 2012 4.1.6 memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada Control Panel, matikan PC setelah jangka waktu tertentu, tambahkan kemungkinan menggunakan empat meja, mengubah auto play CD atau DVD dan menentukan default player untuk kedua format, membuat unit disk virtual, mengubah gambar latar belakang dari MSN Messenger, membuat transparan toolbar dan kemungkinan tak terbatas.

Selain itu juga menampilkan informasi kedalaman dan sempurna berukuran untuk sistem anda dan jika ini tidak cukup, juga menawarkan disk cleaner yang mendeteksi dan memungkinkan menghapus file-file sementara dan file terakhir antara fungsi lainnya.





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik