Facebook Messenger Menyerupai Fitur BlackBerry Messenger

Facebook Messenger yang merupakan aplikasi Facebook Chat di smartphone Android, BlackBerry dan iOS, yang juga bisa menghubungi teman Facebook yang sedang online dari perangkat manapun, kini sudah tersedia versi terbarunya yaitu Facebook Messenger versi 1.7.002 updated 6 Mei 2012, yang kabarnya didukung beberapa fitur keren.
Salah satunya adalah fitur serupa BlackBerry Messenger (BBM) berupa notifikasi atau pemberitahuan ke si pengirim chat apakah rekan chat sudah membuka/membaca atau belum pesan chat yang dikirimkan. Sama seperti di BBM, notifikasi ini pun tak bisa dimatikan (off).
Sayang, khusus untuk perangkat BlackBerry belum ada kabar resmi apakah fitur ini akan tersedia juga di Facebook Messenger for BlackBerry. Sementara itu, untuk perangkat iOS ada tambahan interface baru berupa indikator yang menunjukan rekan chat sedang mengetikan pesan, seperti Facebook chat versi desktop/PC.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik