Foto foto bugil Dewi Cinta beredar luas di internet

Foto foto bugil Dewi Cinta beredar luas di internet, dalam foto foto yang tersebar  Dewi Cinta terlihat telanjang tampa mengenakan pakaiyan sedikitpun  foto itu di ambil di dalam kamar mandi di perkirakan  Dewi Cinta berpose bugil setelah habis mandi.


foto bugil Dewi Cinta


Sedangkan di foto foto bugilnya yang lain  Dewi Cinta terlihat hanya mengenakan bra berwarna hitam dengan bikini berwarna hitam  Dewi Cinta berpose seksi dan mengambil gambarnya lewat pantulan cermin.


foto telanjang  Dewi Cinta


Tidak hanya itu saja dalam foto lainya juga terlihat  Dewi Cinta juga asik telanjang telanjang bersama temanya yang juga bugil  di atas bathtub.


foto telanjang  Dewi Cinta dan temanya


Lalu sebenarnya siapakah  Dewi Cinta itu ?
Dewi Cinta merupakan artis pendatang baru yang belum lama ini terjun kedunia musik dengan meluncurkan singel terbarunya yang berjudul  ‘Main Hati’.
Selain terjun ke dunia tarik suara, Dewi juga sempat mencoba peruntungan di dunia presenter. Perempuan kelahiran 15 Agustus 1987 itu pernah memandu sebuah program infotainment.
Pemilik nama asli Dewi Agustin itu sempat dibawa-bawa dalam kasus penipuan yang melibatkan desainer kondang Adjie Notonegoro. Dewi mengaku menjadi korban dari Adjie.
Setelah foto foto bugil  Dewi Cinta Beredar di Internet akhirnya artis cantik ini pun mengakui kalau foto bugilnya  itu memang benar miliki dirinya.
“Iya, itu foto-foto saya,” ujarnya saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (4/5/2012).
Dewi mengungkapkan foto-foto itu berasal dari handphone miliknya yang hilang beberapa hari lalu. Sejak itu, ia memang sudah ketakutan foto-foto pribadi di handphone-nya akan beredar.
“Handphone-ku hilang hari Rabu kemarin. Jatuh, Mas,” tutur pelantun ‘Main Cinta’ itu.
Memang banyak artis artis yang tersandung masalah foto bugil yang tersebar akibat hp yang di gunakan untuk menyimpan foto bugil hilang sebut saja kemarin artis  Jeny Cortez   yang harus malu akibat foto bugilnya di panatai tersebar akibat hpnya hilang.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik