TeamViewer 7.0.12541.0 Full Version With Crack

TeamViewer 7 ini merupakan salah satu aplikasi desktop yang paling banyak digunakan orang-orang untuk  berbagi, kontrol dan kolaborasi jarak jauh, yang digunakan dengan tidak hanya administrator sistem untuk jauh mengendalikan server, tetapi juga oleh pengusaha, karyawan perusahaan ukuran kecil dan menengah dan bahkan pengguna umum yang membutuhkan bantuan tentang masalah teknis dari teman mereka. Sebelumnya, kita bahas fitur dan perangkat tambahan dalam Tim Viewer 6, dan versi iPhone dan iPod dari Tim Viewer. Baru-baru ini, Tim Viewer 7 beta diluncurkan dengan remote control yang lebih baik dan fitur pertemuan. Dalam posting ini kami akan menyediakan Anda dengan daftar perangkat tambahan Viewer Tim baru.


File Transfer:
Team Viewer 7 saat ini menyediakan transfer file lebih cepat melalui drag dan drop. daripada menggunakan toolbar tertinggi, Anda akan dapat hanya menyeret item dari desktop Anda ke layar jauh, sehingga dapat dengan cepat mentransfer file dan folder.

Multiple Viewer: Sekarang Anda akan dapat memanfaatkan layar monitor beberapa banyak secara efisien dengan menampilkan beberapa "monitor remote" secara bersamaan, sementara tidak harus mengubah layar monitor.

Individu asosiasi Pengaturan: Team Viewer 7 menyimpan pengaturan asosiasi individu untuk setiap laptop, yang dapat diselenggarakan dalam tim terpisah untuk segera meluncurkan asosiasi.

Rapat: Team Viewer telah bersama-termasuk berbagai perangkat tambahan untuk konferensi bersama dengan penjadwalan, rapat, konferensi dimulai dengan satu klik menggunakan tombol mulai pertemuan instan, asosiasi dukungan untuk upto dua puluh lima peserta dalam pertemuan sangat tunggal dan partisipasi mobile menggunakan iPhone, iPad atau Android app.

Perbaikan: Team Viewer 7 bersama-hadir dengan beberapa perubahan di bawah tenda, seperti optimasi paket pengetahuan dan menunjukkan pengaturan untuk mencegah kelambatan. seluruh pengujian, saya menemukan Team Viewer 7 menjadi banyak responsif dari versi sebelumnya. Pilihan baru telah menambahkan banyak kemudahan, dan dapat memfasilitasi mempercepat t managemen terpencil dan kolaborasi.





Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

2 komentar:

19 Juni 2012 pukul 12.50 Reply To This Comment ncrit mengatakan...

kok linenya mati

19 Juni 2012 pukul 21.44 NDY mengatakan...

@Tri RaharjoMasih bisa ko, link gk mati, itu kan saya alihkan ke adf.ly sm tynipaste. di adf.ly nya tunggu 5 detik trus klik skip add dan tynipaste harus di copas ke adrres bar browser anda.


Terimakasih sudah berkunjung.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik