XP Repair Pro 5.6.0 Standard Edition (x86/x64) Full Keygen

XP Repair Pro 5.6.0 Standard Edition (x86/x64) Full Keygen adalah sistem utilitas populer yang dirancang untuk memungkinkan setiap pengguna komputer dengan cepat dan mudah memperbaiki kesalahan umum yang terjadi pada Windows dan ribuan software lainnya. Apakah Anda mengalami kesalahan sistem, kemacetan sistem atau jika komputer Anda hanya tampaknya berjalan lambat, alat yang berguna XP Repair Pro akan membantu menghidupkan kembali PC Anda tanpa harus menghabiskan ratusan dolar untuk teknologi komputer untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan sendiri. Hanya dengan mengklik tombol, Anda dapat dengan cepat memulihkan komputer Anda kembali ke kondisi seperti baru. Repair Database kami mencakup lebih dari 11.348 Program dari 6.232 penerbit dan dapat memperbaiki lebih dari 60.000 sering terjadi kesalahan Windows.

Fitur:
· Dengan database lebih dari 60.000 kesalahan, XP Repair Pro mampu memindai secara menyeluruh seluruh sistem Anda untuk berbagai kesalahan yang kami telah mengumpulkan ke dalam database kami. Database ini berisi kesalahan yang berbeda (dan perbaikan) untuk semua jenis masalah umum yang wabah sistem Windows. Pemindai juga menggunakan teknologi algoritma untuk memindai entri tak berguna di registri Anda yang membangun dari waktu ke waktu. Penumpukan ini terjadi dengan penggunaan normal dan dengan menambahkan program dan layanan ke komputer Anda.

· Windows menggunakan registry untuk (cepat) menyimpan dan mengambil data yang digunakannya. Data ini bisa tersebar di hard drive Anda menyebabkan lagi "Waktu akses" ke daerah-daerah tertentu. Registry Defragmenter mengambil fragmen ini dan menggabungkan mereka ke dalam struktur linier terorganisir kembali ke hard drive Anda, yang akan mengurangi ukuran registri Anda dan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

· Manajer Program Startup adalah alat yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memblokir atau mengizinkan program dari mulai ketika Windows mulai. Ini termasuk fitur unik, seperti menyeret dan menjatuhkan program startup dan banyak lagi.

· Wizard Disk Cleanup scan melalui hard disk dan removable disk untuk mencari file yang tidak diperlukan, yang mengambil ruang disk yang berharga. Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat daftar semua file ditemukan dan memutuskan apakah Anda ingin menyimpan.

· Kecelakaan pemantauan Powerfull dan pencegahan menciptakan stabilitas sistem. Tidak banyak yang lebih frustrasi daripada komputer yang terus mengunci, atau mematikan seluruhnya, tepat di tengah sesuatu yang Anda coba lakukan. Crash Kebanyakan perangkat lunak berbasis disebabkan oleh satu program meminta komputer untuk melakukan sesuatu itu tidak mampu melakukan. Kecelakaan layanan monitoring kami biasanya dapat mencegah perintah dari yang dijalankan, mencegah proses ilegal yang akan dijalankan, dan menjaga sistem yang stabil.

· Pusat Pemulihan membuat cadangan failsafe dari semua perubahan yang dibuat untuk sistem anda dengan Registry Sistem dan alat perbaikan, dan memungkinkan Anda untuk kembali setiap perubahan yang dibuat kembali ke kondisi semula jika Anda memutuskan Anda ingin membatalkan sesuatu.

· XP Repair Pro yang terus berkembang. Kesalahan baru dan kemampuan memindai ditambahkan ke database setiap hari, dan update program biasanya dirilis setiap minggu. Dibangun dan dikembangkan oleh pengembang papan atas yang telah bekerja selama bertahun-tahun untuk membawa teknologi ini ke konsumen. Mendatang kami 2008 rilis memiliki delapan fitur baru termasuk alat-alat pembersih privasi lebih, file shredder dan banyak lagi. Lebih banyak informasi yang akan segera dirilis.

· Automatic Updates memastikan bahwa Anda memiliki update terbaru untuk kedua perangkat lunak, dan sampai dengan database tanggal kesalahan.

· Apakah anda baru ke komputer, atau veteran, XP Repair Pro dirancang untuk memungkinkan semua jenis pengguna untuk berinteraksi, mendiagnosa dan memperbaiki masalah sistem mereka sendiri, dan meningkatkan kinerja sistem tanpa upgrade perangkat keras yang diperlukan.

Support for Windows XP / Vista / Windows 7






Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik