Audials One Tunebite 9.1.23700.0 Full Version

Audials One Tunebite 9.1.23700.0 Full Version adalah solusi terbaik untuk menghilangkan copy protection dari musik, buku audio dan film & kemudian mengkonversinya ke salah satu dari 100 format file. Sejak tahun 2004, Tunebite telah disebutkan dan dipilih untuk keunggulan dalam publikasi perdagangan komputer lebih daripada solusi perangkat lunak lain hukum yang menghapus DRM perlindungan salinan. Tunebite secara hukum menghilangkan perlindungan DRM salinan audio dari musik & audio buku oleh kembali rekaman itu sampai dengan 54x kecepatan. Dengan baik perangkat lunak atau pemutaran Tunebite, tambahan hak cipta musik & file audio buku dapat disalin dengan menggunakan virtual CD-burner.

Tunebite memiliki satu dari pengendalian kualitas jenis dengan "PerfectAudio", menjamin bebas dari kesalahan output audio. Tunebite mengubah PC menjadi kinerja tinggi, Video DRM converter dan memastikan sinkronisitas video & audio sementara hak cipta file video yang diputar ulang. Dalam proses tersebut, secara hukum Tunebite foto, bingkai demi bingkai, itu, diputar film hak cipta & menyimpan mereka dalam format yang diinginkan. Tunebite memberitahu Anda tentang kualitas output yang diharapkan dari file yang akan dikonversi berdasarkan sistem operasi dan kinerja PC & juga memperingatkan kerugian dalam kualitas sebelum mengkonversi file pada PC dengan kinerja lemah. Kualitasnya juga diperiksa selama konversi. Setelah konversi selesai, Tunebite menyediakan tips, dalam peristiwa langka bahwa masalah yang timbul, untuk menghindari masalah seperti yang mungkin terjadi. Banyak tambahan: audio recorder untuk merekam musik dari radio web (misalnya Last.fm), perekam video untuk video portal (misalnya Youtube) & secara otomatis menemukan ID3 tags, album karya seni & lirik lagu. File dapat diputar menggunakan pemutar sendiri atau dengan Winamp, Apple iTunes atau Microsoft Windows Media Player. Musik dapat dijuluki oleh synch ponsel, MP3 player, Apple iPod & perangkat portable lainnya. Ada sebuah generator untuk nada dering ponsel individu. Kemampuan membakar CD untuk CD audio, DVD audio dan CD MP3 juga disertakan.

Fitur:
- Salinan dilindungi DRM musik dan buku audio
- Mengkonversi file audio tidak dilindungi
- Customizable profil output audio
- Kecepatan Tinggi Digital Dubbing sampai dengan 9 file secara paralel
- Kemampuan untuk mengatur folder, musik ditonton masuk untuk konversi otomatis
- Dengarkan satu file ketika sedang merekam lain
- Uniform tingkat volume normalisasi
- Dont lintah dari kopona.net
- Perekam aliran Audio
- Salinan dilindungi DRM film dan klip video
- Mengkonversi file video yang tidak dilindungi
- Profil Video Customizable keluaran
- Otomatis konfigurasi perangkat perekaman dan tingkat
- Manajemen folder diperluas menurut artis dan album
- Batch konversi file
- Populasi Otomatis ID3 tag, cover album karya seni
- Otomatis populasi lirik dan teks lagu
- Sinkronisasi perangkat Handphone
- CD pembakaran fungsi untuk CD audio dan MP3
- Telepon pembangkit ringtone Handphone








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik