cFosSpeed ​​8.01 Build 1967 Beta Full Trial Reset

cFosSpeed ​​8.01 Build 1967 Beta Full Trial Reset ​​- Merupakan sebuah program mewakili driver jaringan, yang bergabung ke koneksi internet yang ada dan langsung mengoptimalkan transfer data dengan mengutamakan lalu lintas. Traffic Shaping - suatu metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet, memberikan kecepatan maksimum dengan penundaan minimum. Anda dapat menggunakan cFosSpeed? Dengan router dan / atau DSL-modem atau modem kabel?. Hal ini juga memungkinkan untuk digunakan dengan jenis lain dari koneksi internet. cFosSpeed?? mendukung mengesankan berbagai koneksi seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dan lainnya.

Solusi standar untuk mengimbangi efek ini adalah untuk meningkatkan ukuran jendela TCP yang memungkinkan Anda untuk mengirim data lebih tanpa konfirmasi segera. Masalah utama di sini adalah untuk meningkatkan keterlambatan ping (latency) dan signifikan selama render halaman web. Penundaan hingga dua detik tidak jarang untuk TCP jendela-ukuran 512KB. Singkatnya, ukuran besar TCP-jendela masih tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan kecepatan download penuh.
Di sisi lain, Lalu Lintas cFos Shaping mengatur data dengan prioritas dalam urutan yang paket penting selalu lebih awal dari biasanya. Dengan demikian, bukti yang selalu datang tepat waktu, dan transfer tidak akan pernah menyumbat koneksi Anda!
CFos Traffic-Shaping Teknologi, mengenali tipe paket penting dan menempatkan mereka sesuai dengan prioritas, tidak hanya menghaluskan lalu lintas Internet, tetapi juga menyediakan ping rendah. Ini tidak hanya mempercepat surfing dan mendownload kecepatan meningkat, tetapi juga menawarkan keuntungan dalam game online.

Koneksi:
- Broadband: Cable dan DSL
- Narrow band: Modem dan ISDN
- Mobile (UMTS, HSDPA, GSM, GPRS, HSCSD)
- DSL, PPPoE
- DSL, PPPoA (VCmux dan LLC)
- DSL, PPTP
- VDSL
- Kabel
- ISDN
- IP over AAL
- RFC1483/2684 bridged








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik