Coolutils Total PDF Converter 2.1.205 Full Version

Coolutils Total PDF Converter 2.1.205 Full Version mengkonversi Jumlah file PDF ke HTML, DOC (Word), teks, Excel, PostScript, CSV atau file gambar (misalnya TIFF). Bila Anda perlu mengkonversi file PDF ke format lain atau PS ke PDF, Total PDF Converter adalah pilihan utama. Mengapa? Karena, itu cepat, mudah menangani, akurat, tidak memerlukan Adobe Acrobat, mendukung format sasaran banyak dan memiliki pilihan batch (dapat mengkonversi ratusan file PDF serta file tunggal). Selain itu, pengguna terdaftar mendapatkan dukungan baris perintah untuk mengelola utilitas dengan efisiensi maksimum.




Fitur unik lainnya dari Coolutils Total PDF Converter meliputi:
• PDF Converter dapat menyimpan file Adobe sebagai gambar (dalam format JPEG) dan posisi beberapa dari mereka di satu layar. Hal ini sangat berguna untuk pengguna Sony PSP. Apakah file PDF Anda ditampilkan pada TV Anda dengan cara yang paling cocok untuk anda. Halaman-halaman dapat ditampilkan secara vertikal, horizontal, diagonal bahkan, dengan satu, dua, tiga atau lebih halaman di layar.
• Total PDF Converter juga dapat menyimpan preferensi konversi. Ini berarti, misalnya, bahwa Anda tidak harus memeriksa ulang "Ubah setiap halaman untuk sebuah file terpisah" setiap kali Anda mengkonversi PDF ke TIFF.
• Alat ini juga akan memberi anda pilihan untuk halaman tsrating penomoran dalam file outout dari setiap angka (misalnya "6,7,8,9", tidak hanya "1,2,3,4").
• Total PDF Converter juga mendukung ukuran DPI dan kertas untuk TIFF. Ini berarti bahwa sekarang Anda dapat memilih kualitas dan ukuran output gambar TIFF. Pilih dari 75, 150 atau 300 dpi atau mengatur Anda sendiri. Ukuran halaman bisa A3, A4, A5, B4, B5 atau Surat. Selain ini, Anda dapat mengubah nama tiff ke.. Tif melalui baris GUI dan perintah di \ PDF untuk proses konversi TIFF.
• Total PDF Converter dapat mengkonversi halaman multi-file PDF ke HTML dan menempatkan setiap halaman dalam sebuah file HTML terpisah.








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

1 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik