Download FoxPlayer 2.7 Full Version

FoxPlayer adalah perangkat lunak audio cahaya dengan antarmuka yang mudah, internet streaming, bermain terus-menerus, mp3 wav converter, editor ID3 terintegrasi yang menyederhanakan penggantian nama dan file memodifikasi dan bermain MP3, FLAC, AAC, MP4, WMA dan format lain.

Fitur: FoxPlayer merupakan software audio. Memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. FoxPlayer akan memainkan MP3, FLAC, AAC, MP4, WMA dan format lainnya audio dengan mudah. Hal ini dapat memutar media streaming audio dari internet juga. Ini adalah MP2 ke WAV converter. Anda dapat memaksimalkan playlist seperti yang Anda inginkan. It `akan menampilkan jumlah informasi yang Anda inginkan. Kolom ini informasi tambahan membantu menemukan dan mengatur musik dengan cara apapun yang Anda suka. Jika Anda ingin mengatur playlist menurut artis, genre, album, tahun, nomor trek, genre atau panjang dan judul tentu saja. Editor ID3 terintegrasi yang membantu mengelola data tentang setiap lagu.

Jumlah trek sebelumnya ditampilkan dengan jelas bersama dengan judul bergulir. Di atas indikator jenis ulangi mode bit rate dan menampilkan sample rate yang tersedia. Anda dapat mengganti mode counter time tersebut; waktu yang telah berlalu atau waktu yang tersisa adalah pilihan. Antarmuka juga mencakup equalizer dan terlihat sepanjang waktu, sehingga Anda dapat mengubah pengaturan frekuensi setiap saat. Ada fitur kenyamanan yang tersedia. Equalizer selalu tersedia sehingga pengaturan bisa dilakukan kapan saja. Selain fitur seperti meminimalkan ke tray, selalu di atas, keluar setelah bermain, memungkinkan beberapa contoh dan banyak lagi.







Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik