Download Windows 8 Release Preview Iso File

Download Windows 8 Release Preview Iso File - Jika sebelumnya microsoft meluncurkan Windows 8 Consumer Preview kini microsoft telah meluncurkan Windows 8 Release Preview yang dimaksudkan untuk menyediakan pengguna dengan kemungkinan untuk tetap terhubung dengan Hotmail, SkyDrive, dan Rasul melalui aplikasi khusus, serta dengan akses ke aplikasi lainnya via Store Windows.

Selain itu, Windows 8 Release Preview datang dengan pilihan personalisasi lebih untuk layar. Mulai lebih baik dukungan multi-monitor, perbaikan cara di mana pengguna menemukan dan download aplikasi langsung dari Toko Windows.




Windows 8 Release Preview juga dilengkapi fitur Family Safety baru, serta lebih baik privasi dan keamanan kontrol saat browsing offline. Internet Explorer 10 fitur diaktifkan. Browser ini juga dilengkapi dengan kemampuan sentuh yang lebih baik, termasuk fitur "flip depan", yang memungkinkan pengguna untuk membolak-balik halaman dengan menggesek. Selain itu, Internet Explorer sekarang sepenuhnya terintegrasi dengan Adobe Flash Player.




Jutaan orang sudah menggunakan rasa dari Windows 8 Release Preview , yang menyebabkan berbagai perangkat tambahan yang termasuk dalam rasa baru.

"Sejak Windows 8 Release Preview pertama kami September lalu, jutaan orang sekarang menggunakan produk pra-Release pada setiap hari dan jutaan lainnya telah mengambil itu melalui langkah-nya, dengan total ratusan juta jam pengujian," catatan Microsoft Steven Sinofsky dalam posting sebuah blog.

"Kami benar-benar menghargai usaha yang sudah banyak yang dimasukkan ke pre-release pengujian, dan tentu saja, kami menghargai umpan balik juga. Umpan balik langsung dan umpan balik melalui penggunaan menyumbang ratusan perubahan terlihat dalam produk dan puluhan ribu di bawah-kap-perubahan. "

Pindah sebagainya, Microsoft bersiap-siap untuk versi (Release Manufaktur) RTM dari Windows 8, yang seharusnya membawa perubahan yang lebih ke platform dan yang diharapkan tiba suatu saat di musim panas. Rasa final dari Windows 8 harus tersedia secara komersial di musim gugur.

Touch-Pertama Antarmuka pengguna:
· Metro gaya - Windows 8 memperkenalkan gaya antarmuka Metro baru yang dibangun untuk sentuhan, yang menunjukkan informasi penting bagi Anda, mewujudkan kesederhanaan dan memberikan Anda kontrol. UI gaya Metro sama di rumah dengan mouse dan keyboard juga.
· Sentuh pertama browsing, tidak hanya browsing pada perangkat sentuh - Menyediakan pengalaman sentuhan-browsing cepat dan cairan, Internet Explorer 10 menempatkan situs di pusat baru pada 8 perangkat Windows.

Cara Lain untuk Terlibat Dengan Powerfull, Apps Connected:
· Didukung oleh aplikasi - aplikasi gaya Metro dibangun untuk Windows 8 adalah titik pusat dari pengalaman Anda, mengisi seluruh layar sehingga tidak ada gangguan.
· Aplikasi dapat bekerja sama - Apps berkomunikasi satu sama lain dalam Windows 8. Misalnya, Anda dapat dengan mudah memilih dan email foto dari tempat yang berbeda, seperti Facebook, Flickr atau pada hard drive Anda.
· Pengalaman Anda sync di perangkat Anda - Live menjelajah semua konten dari layanan awan yang paling sering digunakan - foto, email, kalender dan kontak - menjaga mereka up-to-date pada perangkat Anda. Dengan SkyDrive, Anda dapat mengakses file Anda, foto dan dokumen dari mana saja dengan browser apapun atau dengan aplikasi Metro gaya dalam Windows 8.

Peningkatan Fundamental:
· Yang terbaik dari Windows 7, hanya lebih baik - Windows 8 dibangun di atas fondasi rock-solid Windows 7, memberikan peningkatan kinerja, keamanan, privasi dan kehandalan sistem. Windows 8 mengurangi jejak memori yang diperlukan - bahkan pada perangkat keras yang terendah-end - meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda.
· Melestarikan daya pengguna favorit dan membuat mereka lebih baik - Bagi mereka yang mendorong batas PC mereka, Windows 8 fitur Task Manager ditingkatkan dan Windows Explorer dan baru, pilihan fleksibel untuk pembuatan multimonitor.

Baru Pengembang Peluang:
· Windows Store - Store Windows akan memungkinkan para pengembang untuk menjual aplikasi mereka di mana saja Windows terjual di seluruh dunia, apakah mereka sedang menciptakan permainan baru atau perangkat produktivitas akrab.
· Membangun menggunakan lebih banyak bahasa - Windows 8 memungkinkan Anda memanfaatkan keterampilan yang ada dan aset kode untuk membuat pengalaman yang besar dengan menggunakan bahasa pemrograman yang Anda inginkan.
· Integrasi perangkat keras kaya mengarah ke pengalaman yang lebih kaya, terutama untuk game - game DirectX 11 mendasari daya Windows 8, yang memungkinkan penciptaan mudah layar penuh permainan dengan halus tindakan, bebas flicker.

Generasi Baru dari kategori:

· Salah satu Windows - berbagai bentuk dan ukuran - Dukungan untuk ARM berbasis chipset, x86 (dan juga x32 dan x64) perangkat, sentuh dan sensor berarti Windows 8 bekerja indah di berbagai perangkat, dari 10-inch tablet dan laptop untuk semua -in-one dengan 27-inci definisi tinggi layar.
· Selalu terhubung - Dengan Windows 8, PC ultra tipis baru dan tablet mengaktifkan langsung, jalankan sepanjang hari pada satu biaya dan tetap terhubung ke Internet sehingga PC Anda siap ketika Anda berada. Generasi sistem pada dukungan (SoC) chip juga akan memungkinkan diperpanjang sangat siaga dan rendah daya negara.
· Tekan kekuatan penuh dari PC anda - Windows 8 berjalan pada PC dan kompatibel dengan perangkat dan program yang Anda gunakan saat ini pada Windows 7, tanpa kompromi, untuk memberikan kinerja yang Anda harapkan dari sebuah PC. 

System requirements:
Processor: 1 gigahertz (GHz) or higher.
RAM: 1 gigabyte (GB) 32-bit or 2 GB for 64-bit version.
Free space on hard drive: 16 gigabytes (GB) 32-bit or 20 GB for 64-bit version.
Graphics: the graphics device Microsoft DirectX 9 or higher.

Additional requirements to use certain features

To use the touch capabilities want a tablet or a monitor that supports multi-touch technology

To access the Shop Windows to boot and run applications that require an active Internet connection and a screen resolution of 1024 x 768 pixels.

To bind the application requires a screen resolution of at least 1366 x 768.

Download From Microsoft

Product Key: TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF

Download Windows 8 Release Preview (32-bit) Iso File    (2,43GB)
Download Windows 8 Release Preview (32-bit) uTorrent   (13KB)
32-Bit (SHA-1): 8BED436F0959E7120A44BF7C29FF0AA962BDEFC9
32-Bit (MD5)  : 7285DA50A07E33BC3B5A20E48AFAF375
32-Bit (CRC32): 70B0ACEA

Download Windows 8 Release Preview (64-bit) Iso File   (3,27GB)
Download Windows 8 Release Preview (64-bit) uTorrent  (17KB)
64-Bit (SHA-1): D76AD96773615E8C504F63564AF749469CFCCD57
64-Bit (MD5)  : 5901DB43F3B3FA155D65F523F76D5D88
64-Bit (CRC32): B3FB2EBC

Note:
Untuk Anda yang mendownload Windows 8 torrent, Anda harus mendownload dulu aplikasi yang bernama uTorrent, Anda bisa searching di google karena saya belum posting aplikasi uTorrent.


Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik