EasyHDR PRO 2.21.1 Full Version

EasyHDR PRO 2.21.1 Full Version tanpa pertanyaan, menghasilkan hasil yang lebih baik dari saya pernah mampu menghasilkan produk dengan Photomatix. Selama bertahun-tahun saya telah mencoba banyak program editing. EasyHDR telah mengungguli mereka semua. Hasil terlihat lebih seperti apa yang saya lihat dengan mata saya sendiri ketika saya bentak rana. Rincian bayangan Terbaik warna, tampak lebih alami dan warna yang akurat, juga! Hasilnya seperti siang dan malam untuk Photomatix. EasyHDR lebih cukup murah. Dan untuk kualitas gambar yang diedit, lebih murah daripada hampir semua editing software.




Lebih mudah digunakan. Menghasilkan edit jadi dalam waktu yang jauh lebih sedikit. Saya belum menemukan sebuah program yang akan menghasilkan gambar yang lebih baik untuk mencetak, dari Landsekap, Alam & Margasatwa, Potret, Arsitektur dan Interior. Photomatix hanya tidak serbaguna ini. Waktu yang cukup besar telah menghabiskan membuat perbandingan, karena saya merasa itu adalah tanggung jawab saya sebagai fotografer yang bekerja, untuk memberikan kepada klien saya dan pelanggan, Kualitas Gambar Terbaik saya bisa. Dan karena saya bangga kerja saya, dan saya memotret Nikmati Kecantikan bahwa Allah telah memberi kita, dan berbagi sukacita dengan orang lain!

Fitur:
• berbaur urutan foto yang diambil pada nilai eksposur yang berbeda menjadi sebuah High Dynamic Range (HDR) gambar
• Nada peta HDR gambar ke sebuah 8-bit per channel mencari REALISTIS hasil yang dapat ditampilkan pada layar komputer atau dicetak
• menyelaraskan Foto masukan menggunakan manual-alignment fitur (mengkompensasi pergeseran, rotasi skala, dan PERSPEKTIF) atau ...
... Menggunakan auto-alignment fitur, yang mengkompensasi pergeseran serta rotasi
• menyesuaikan bentuk nada kurva untuk menyempurnakan kontras
• melakukan proses posting hasil nada dipetakan tanpa kerugian kuantisasi - pada data floating point (blur, sharpening, noise reduction, white balance, nada warna menyesuaikan)
• mengubah dan gambar peta nada RAW dari kamera digital Anda
• beban BMP, JPEG, TIFF 24/48/96-bit, dan format FITS RGBE Radiance berkas
• save as BMP, JPEG (tanpa kehilangan header EXIF), 24/48-bit TIFF atau RGBE Radiance (. Hdr)
• menggunakan pilihan batch processing untuk secara otomatis memproses puluhan set gambar tanpa interaksi pengguna
• versi bahasa: Inggris, polski, Spanyol, Deutsch, Francais, Русский, Italiano, Portugis & Brasil








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik