ImTOO Media Toolkit Ultimate 7.0.0.1121 Full Version

ImTOO Media Toolkit Ultimate 7.0.0.1121 Full Version Merupakan perangkat lunak satu dalam semua yang terdiri dari lima aplikasi besar seperti DVD Ripper Ultimate, Audio Converter Pro, DVD Copy Express, DVD Creator dan Video Converter Ultimate.

Solusi ini akan membantu Anda Rippowan atau mengkonversi film DVD, dilakukan mengkonversi antara berbagai video dan format audio, menyalin dan cadangan Anda film DVD, membuat DVD dari berbagai file video, mengkonversi CD musik ke dalam salah satu format musik paling populer, dan membakar CD audio dari file audio. Tidak peduli apa perangkat yang Anda miliki dan di mana Anda ingin menonton video atau mendengarkan musik favorit Anda dengan bantuan dari paket utilitas, Anda selalu dapat menemukan format file audio atau video ke perangkat lain, termasuk perangkat seperti PSP, PS3, IPod, iPhone, Apple TV, Zune, Archos, ponsel atau pemutar MP4/MP3/DVD/CD.

Ini semua-dalam-satu DVD, CD, Video, Audio dan solusi termasuk alat pengolahan 5: DVD Ripper Ultimate, Video Converter Ultimate, DVD Copy Express, DVD Creator, dan Pro Audio Converter.

Dengan ImTOO Media Toolkit Ultimate anda dapat menyalin DVD, copy DVD film, membakar file video ke DVD, mengkonversi audio, dan mengkonversi hampir semua format video ke berbagai video dan format audio, sehingga Anda dapat memutarnya di perangkat multimedia seperti iPod, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Zune, dan Creative Zen. Perangkat lunak yang besar menawarkan kemampuan untuk menggabungkan beberapa judul DVD / file video menjadi satu, DVD film dan video klip dan melakukan lebih dari yang Anda bayangkan!

ImTOO Media Toolkit Ultimate juga dilengkapi dengan banyak cara untuk mengedit file Anda seperti: menambahkan efek video, menyesuaikan ukuran file output, memotong film DVD di antara banyak fitur lainnya. Cobalah ImTOO Media Toolkit Ultimate secara GRATIS sekarang dan menikmati DVD film / video koleksi on-the-go.

Rip DVD ke Video, Audio dan Gambar
Rip DVD film ke AVI, DivX, MPEG, MP4, H.264/AVC, MOV, XviD, 3GP, dll Mengkonversi film DVD ke MP3 dan WMA audio serta gambar.

Video converterUltimate Video & Audio Converter
Mengkonversi antara hampir semua video populer dan format audio termasuk AVI, MPEG, WMV, H.264/AVC, FLV, MKV, AVCHD, RM, MOV, DivX, 3GP, MP3, WMA, AAC, M4A, AC3, OGG, APE, dll, Sekarang mendukung 3D.

Salin DVDClone DVD, Burn ISO file ke DVD
Copy DVD dalam rasio 1:1 yang sempurna; kompres DVD-9 ke DVD-5; copy DVD ke ISO file atau folder DVD, membakar file ISO ke DVD.

Membakar Video DVDBurn ke DVD, Membuat CD Musik
Burn AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4 ke DVD; mengkonversi video ke MP3 dan WMA audio; rip CD audio ke MP3; bakar MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, APE ke CD musik.

Fitur Utama:
- Alat editing Profesional video: tanaman gambar video, menerapkan efek artistik, menambahkan soundtrack, menambahkan sub judul (SRT, SSA, ASS), watermark menambahkan, dan banyak lagi.
- Merge judul DVD atau beberapa file video menjadi satu.
- Klip video untuk mendapatkan satu atau lebih segmen dari itu, baik output mereka secara individu atau secara keseluruhan merger.
- Mengkonversi segmen dari video dengan waktu mulai kustom dan durasi; membagi file menjadi beberapa dengan ukuran perpecahan tertentu atau panjang.
- Mengkonversi file ke format secara bersamaan dengan memilih profil beberapa konversi.
- Menyesuaikan parameter bit rate tersebut, frame rate, dll
- Dapatkan file yang dikonversi ke ukuran yang dibutuhkan dengan menggunakan Kalkulator Bitrate.
- Pilih untuk menyalin hanya bagian film dari DVD, copy DVD tanpa menu; salinan DVD dengan audio / subjudul pilihan Anda. Kemampuan untuk menghapus RW-disc.
- Tambahkan gambar, musik dan judul untuk menu DVD; memilih dari berbagai menu template berwarna-warni.
- Mendukung banyak format DVD: DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, DVD + R DL, DVD-R DL dan DVD-RAM.
- Melindungi info ID3 tag asli setelah konversi; mengedit ID3 info dari file MP3 dan WMA.
- Batch pengolahan dan multithreading menawarkan kecepatan konversi maksimum mungkin.
- Jalankan tugas di latar belakang.
- Memungkinkan Anda untuk mengatur sistem anda untuk auto shut down, hibernate, stand by atau keluar dari aplikasi setelah suatu tugas selesai untuk peningkatan efisiensi.

Apa yang baru di 7.0.0.1121:
- DVD Ripper, Video Converter hanya upgrade ke v7.
- Memungkinkan Anda untuk menambahkan sub judul dan soundtrack untuk output video.
- Aktifkan fungsi mentransfer file output ke iPod, iPhone atau PSP.
- Mampu memasukkan efek transisi di antara gabungan video / gambar item.
- Membuat resizable pemain built-in.
- DVD Creator mendukung video HD termasuk MKV, TS, MOV, MTS, dan M2TS sebagai format masukan.
- Revamped menu template dan menambahkan kelompok menu template
- Ditambahkan dukungan untuk membuka klip film DVD.
- Mengedit klip video di bagian menu DVD. Buat thumbnail judul di bagian menu DVD menggunakan gambar atau klip video.
- Memungkinkan untuk memotong frame video DVD dengan ukuran yang diperlukan, menambahkan watermark dan efek lain sebelum membuat film DVD.







Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik