Mp3 Music Editor 7.0.1 Full Version

MP3 Music Editor adalah solusi yang paling lengkap untuk mengedit file suara. Hal ini menawarkan dukungan terbaik dari berbagai format dan fitur yang paling profesional serta cara operasi termudah yang pernah ada.

Fitur
MP3 Music Editor adalah editor audio untuk Windows, dengan fungsi editing visual dan berbagai fitur praktis, memungkinkan Anda untuk melakukan sebanyak operasi dengan data audio yang Anda inginkan. Bila Anda membuka file audio dengan MP3 Music Editor, ini akan menampilkan jendela gelombang, di mana Anda bisa menyaring, menerapkan berbagai efek audio - dengan lebih dari 30 efek suara dan filter yang disediakan, Anda dapat dengan mudah meningkatkan kualitas dari file suara. Anda juga bisa mengkonversi file audio dan mendukung berbagai format utama. Selanjutnya, Anda bisa mengedit tag ID3 dan memperoleh informasi CDDB ketika loading lagu dari CD audio.

• Rekam Setiap Suara Anda Mendengar
Catatan apa pun yang Anda mendengar sumber suara yang berbeda: mikrofon, streaming, radio internet, CD / DVD player, eksternal LP, AM / FM / Satellite radio, dll Lossless kualitas rekaman dan pengaturan yang paling rinci. Anda dapat melewatkan keheningan dan menetapkan waktu tertentu untuk memulai / menghentikan perekaman secara otomatis.

• Efek Audio Preset & Filter
Efek suara berlimpah yang ditawarkan seperti memperkuat, menunda, fade in / out, menormalkan, reverse, echo, chorus, dll Ada sebagai filter yang diperlukan: Shelf Tinggi Filter, Filter Shelf rendah, Notch Filter, Ban Pass Filter, dll Ada. juga kebisingan alat reduksi. Real-time preview dan preset yang disediakan untuk penyesuaian mudah.

• Edit File Audio Visual & Justru
Hal suntingan file suara dalam milidetik tingkat presisi tanpa kesulitan teknis. Anda bisa membuka, membuat dan menyimpan file audio. Hal ini juga dapat digunakan sebagai pemutar musik untuk memutar file audio atau pilihan itu. Ini menyediakan operasi pengeditan visual seperti potong, salin, paste, menghapus, campuran, dll

Mendukung Semua Format Audio Mayor
Editor MP3 Music mendukung format audio WAV PCM tidak dikompresi, dikompresi WAV (ADPCM, GSM, DSP dan lain-lain), MP2 (MPEG 1/2 layer-2), MP3 (MPEG 1/2 layer-3), VOX (Dialogic ADPCM) , WMA (Windows Media Audio 9), audio RAW (PCM, A-HUKUM, U-HUKUM), MPC (MusicPack), Ogg Vorbis, G.721, G.723, G.726, AIFF (Apple audio format), Dialogic VOX dan Audio CD Trek (CDA).

Batch Proses dengan Berkas Audio
Mengkonversi file audio ke format yang Anda inginkan untuk penerapan berbagai platform - kecepatan tercepat mengkonversi dengan jaminan kualitas tinggi. Anda dapat menggunakan efek audio ke seluruh daftar file audio selama konversi.

Membakar & Rip Audio CD
Ini mencakup pembakar CD audio untuk membuat CD musik dari penciptaan audio Anda. Anda juga dapat rip track audio dari CD tanpa perlindungan sehingga Anda dapat mengimpor mereka ke dalam perangkat mobile untuk pemutaran mudah atau menyimpannya dalam komputer Anda untuk backup data nyaman.

YouTube Download
Editor MP3 Music memungkinkan Anda untuk mendownload dan mengkonversi video online YouTube (termasuk video HD dan HQ karena Anda dapat menentukan prioritas download) untuk kemudian melihat pada desktop atau perangkat mobile.

Audio Ekstraksi
Editor MP3 Music berisi aplikasi gratis mudah yang ekstrak track audio dari file video tanpa kehilangan kualitas suara dan mengkonversikannya ke MP3, WMA, WAV, OGG, AAC, M4A atau format FLAC.

Audio Bergabung
Sebuah alat joiner audio yang disediakan untuk menggabungkan file audio yang dalam berbagai format dan frekuensi trek ke satu file. Sekarang Anda dapat bergabung buku audio dan rekaman wawancara terpisah untuk non-stop pemutaran.

Frekuensi Analisis
Editor MP3 Music menyediakan Analisis Frekuensi untuk menganalisis jangkauan tonal dan dinamis. Anda dapat memindahkan mouse pada bidang grafik untuk menampilkan komponen frekuensi dan amplitudo dari frekuensi yang lebih baik untuk penelitian.

Text to Speech (TTS)
Editor MP3 Music berisi Teks Pidato ke mesin untuk mengubah teks yang Anda masukkan untuk suara terdengar alami. Biarkan komputer Anda mengubah dokumen paling dalam kata-kata yang diucapkan dan menyimpannya ke MP3.

ID3 Tag Editor & WMA
Editor MP3 Music mendukung memasukkan dan mengubah informasi dari file MP3/WMA tentang Album, Artis, Copyright, Judul, Tahun, dll Hal ini mudah untuk mengelola koleksi audio Anda dan melihat judul lagu dan artis pada layar LED pemain musik selama pemutaran.

Lihat Audio Mode Berbeda
MP3 Music Editor memiliki bentuk gelombang dapat diubah tampilan yang menunjukkan suara dalam bentuk yang mudah memanipulasi, untuk memvisualisasikan frekuensi Anda dapat menampilkan audio dalam modus spektral; L terkait atau independen dan saluran R untuk pengaturan volume.

Pemilihan Alat & Marker
Editor MP3 Music menyediakan tepat (milidetik-tingkat) pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang paling profesional. Sementara itu, spidol dapat membantu untuk menghafal bagian-bagian yang dipilih dan cepat pilih antara bagian yang berbeda!

Customizable UI & Shortcuts
Editor MP3 Music menyediakan antarmuka yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan Anda untuk membangun proyek-proyek yang Anda inginkan. Perintah standar Windows dan Keyboard pintas mouse juga didukung. Anda juga dapat menentukan Keyboard Shortcuts sesuai dengan kebiasaan Anda.









Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik