PGWare PCMedik 6.6.11.2012 Full Version

PGWare PCMedik 6.6.11.2012 Full Version langsung membuat komputer Anda lebih cepat dan perbaikan masalah umum yang terkait dengan menurunnya frustasi dan kesalahan. Apakah Anda ingat ketika Anda pertama kali dihidupkan komputer baru Anda dan seberapa cepat itu berhasil? Dengan PCMedik dan klik mouse Anda dapat membawa kembali kecepatan ini ke komputer Anda langsung. PCMedik cepat memindai komputer Anda untuk masalah umum dan perbaikan mereka, kemudian membuat beberapa perubahan permanen ke Windows sehingga komputer Anda merasa seperti itu adalah merek baru sekali lagi. Jangan berurusan dengan komputer yang lambat dan membuat tugas-tugas membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan, menginstal PCMedik dan membuat komputer Anda berjalan lebih cepat.




Seiring waktu saat Anda menginstal perangkat lunak baru dan diperbarui, Anda mendapat kesan komputer Anda lebih lambat karena aplikasi ini menjadi lebih menuntut hardware lebih cepat. PCMedik membuat komputer Anda lebih cepat dengan membuat beberapa perubahan pengaturan Windows, misalnya ternyata dari beberapa animasi yang menurunkan kinerja, menginstruksikan CPU cara memprioritaskan tugas latar belakang, bagaimana file yang dimuat dan ditulis ke hard drive, perubahan cara memori digunakan ketika program menggunakan file memori swap dan puluhan pengaturan kinerja lainnya. Dengan perubahan sistem yang dibuat untuk Windows dan perbaikan untuk masalah umum, komputer Anda akan berjalan lebih cepat dan beroperasi seperti itu adalah merek baru.

Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT siap.
Langsung meningkatkan kecepatan komputer Anda dengan sangat mudah digunakan antarmuka, cukup klik satu tombol dan reboot komputer.
Mengurangi jumlah waktu untuk Windows untuk memuat, dan membuat loading dan menjalankan program favorit Anda jauh lebih cepat.
Perbaikan PCMedik masalah umum ditemukan pada kebanyakan komputer dan langsung perbaikan mereka untuk meningkatkan stabilitas komputer dan kinerja.
Membuat komputer Anda lebih cepat dengan mengoptimalkan bagaimana memori komputer beroperasi, bagaimana aplikasi diprioritaskan dengan CPU dan bagaimana disk drive melakukan.
Sistem dalam analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
Perubahan dapat dilakukan terhadap sistem Windows secara permanen, yang memungkinkan Anda untuk melakukan satu kali tunggal tune-up untuk meningkatkan kinerja selamanya.
Konstan update untuk perangkat lunak menambahkan tweak kinerja baru untuk memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari peningkatan bahwa sistem Anda mampu.









Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik