QFX KeyScrambler Premium 2.9.2 Full Version

Keyscramble Premium 2.9.2 Full Version adalah sebuah perangkat lunak untuk mengelabui aktivitas pada keyloger, Software ini cocok untuk anda install saat anda sedang menyewa warnet maupun di PC umum lainnya, sehingga saat anda mengetikkan sebuah password anda di PC warnet, saat anda melakukan login ke sebuah jejaring sosial facebook maupun lainnya, insyaallah dengan software ini pasword anda akan aman dari serangan keyloger.




Premium:
Jika Anda bekerja di tempat-tempat umum sering, menggunakan informasi yang sensitif aplikasi banyak, atau memiliki sebuah bisnis, KeyScrambler Premium adalah apa yang Anda butuhkan. KeyScrambler Premium dimulai pada saat Anda menyalakan komputer Anda dan melindungi semua masukan Anda di lebih dari 170 browser dan aplikasi, menambahkan baris unik dari pertahanan untuk sistem keamanan PC Anda terhadap pencurian informasi online.

Profesional:
Untuk bekerja, untuk bermain, untuk kantor rumah Anda dan komputer keluarga, KeyScrambler Profesional menawarkan tingkat yang tepat dari perlindungan yang Anda butuhkan terhadap keylogging. KeyScrambler Profesional melindungi semua masukan Anda di lebih dari 120 aplikasi Windows, termasuk 25 browser, email populer dan IM / VoIP program, manajer password, program musik, permainan online dan banyak lagi.








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik