RealVNC Enterprise 5.0.0 Full Version

RealVNC Enterprise 5.0.0 Full Version adalah server dan aplikasi klien untuk Jaringan Komputasi protokol virtual (VNC) untuk mengendalikan layar komputer lain dari jarak jauh. RealVNC diproduksi oleh perusahaan RealVNC Ltd, yang didirikan oleh tim AT & T yang sama yang menciptakan program VNC asli. RealVNC dapat dilihat sebagai kelanjutan dari program VNC asli. RealVNC berjalan pada Windows, Mac OS X (edisi Enterprise saja), dan banyak sistem operasi mirip Unix (edisi Gratis & Enterprise saja). Ada juga klien RealVNC yang berjalan pada platform Java. Ada versi beta edisi Enterprise untuk Pocket PC dan 'VNC-over-HTTP' tunneling untuk Windows dan Linux.

VNC memiliki berbagai aplikasi termasuk administrasi sistem, dukungan TI dan meja bantuan. Hal ini juga dapat digunakan untuk mendukung pengguna ponsel, baik untuk desking panas dalam perusahaan dan juga untuk menyediakan akses remote di rumah, atau di jalan. Sistem ini memungkinkan beberapa sambungan ke desktop yang sama, menyediakan alat yang sangat berharga untuk bekerja kolaboratif atau bersama di tempat kerja atau ruang kelas. Komputer dukungan dalam keluarga geografis tersebar adalah penggunaan yang populer.

Untuk pengguna individu, satu skenario umum adalah menggunakan VNC untuk membantu memecahkan masalah komputer dari seorang kerabat yang kurang teknis-savvy jauh. Dengan kata lain, duduk di meja Anda di Baltimore, Anda bisa menggunakan VNC untuk mengendalikan PC relatif Anda di California dan menunjukkan kepada mereka cara menginstal dan menggunakan beberapa paket perangkat lunak baru dengan benar-benar melakukannya sendiri.

Sebuah aplikasi bisnis yang sangat umum dari VNC adalah dalam administrasi sistem remote, di mana ia digunakan untuk memungkinkan administrator untuk mengontrol mesin karyawan untuk mendiagnosa dan memperbaiki masalah, atau untuk mengakses dan mengelola mesin server tanpa membuat perjalanan ke konsol. VNC juga dapat digunakan untuk menyediakan lingkungan yang panas-desking dan jalan-prajurit yang fleksibel dengan memungkinkan karyawan untuk mengakses desktop kantor mereka dan mesin server dari mesin di kantor-kantor perusahaan atau dari situs remote lain, terlepas dari jenis komputer yang terlibat di kedua akhir.

VNC banyak digunakan dalam konteks pendidikan, misalnya untuk memungkinkan kelompok siswa didistribusikan secara bersamaan untuk melihat layar komputer dimanipulasi oleh instruktur, atau untuk memungkinkan instruktur untuk mengendalikan komputer siswa untuk memberikan bantuan. Tentu saja, seperti contoh-contoh ini menggambarkan, berbagai penggunaan VNC adalah benar-benar beragam seperti banyak jutaan pengguna VNC.








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik