Registry Repair Wizard 2012 Build 6.72 Full Version

Registry Repair Wizard 2012 Build 6.72 Full Version scan registri Windows dan menemukan informasi atau usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi ini usang dalam registri Windows, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas kesalahan. Cadangan / mengembalikan fungsi dari alat membiarkan Anda melakukan backup seluruh Windows Registry Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan registry ke status jika anda mengalami beberapa kegagalan sistem. Selain di atas, startup dan BHO organizer fitur memungkinkan Anda mengelola startup dan IE BHO item dengan mudah, dan Anda dapat mengontrol program dimulai dengan Windows dan IE lebih mudah dengan fitur ini! Singkatnya, Registry Repair Wizard membantu Anda menyingkirkan dari mengasapi pada Windows registry dan mencapai bersih, sistem cepat.




Meningkatkan Kinerja Sistem dengan Registry Repair Wizard 2012
Windows registry adalah database repositori untuk informasi tentang konfigurasi komputer. Registri terus berkembang bila Anda menggunakan Windows. Seperti tidak demikian, ia menarik usang dan tidak perlu, dan secara bertahap menjadi berantakan dan terfragmentasi. Dengan berkembangnya registri, dapat menurunkan kinerja dari seluruh sistem dan menyebabkan banyak masalah software aneh.

Perbaikan dan Bersihkan Registry Windows
Registry Repair Wizard tidak hanya membersihkan, tetapi juga mengatur dan arus sistem registry, penyumbatan gunk yang online meninggalkan kehidupan ...

Kendali Windows Registry Backup dan Restore
Cadangan registri penuh dan mengembalikan fitur membiarkan Anda melakukan backup registri Windows secara keseluruhan dan Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan sistem anda ke keadaan sebelumnya dalam hal terjadi kegagalan sistem ...

Mengalahkan Internet Explorer dan membajak Homepage membajak
IE fitur penjaga akan mengalahkan browser membajak dan homepage membajak masalah oleh program spyware dan adware ...

Sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7, Vista dan XP
Repair Registry Wizard adalah sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7, Vista (baik versi x86 dan x64 Windows7/Vista). Produk kami mendukung Windows 7, Vista, XP, 2003, 2000, ME dan Windows 98.

Fitur Registry Repair Wizard 2012 Build 6.72:
- Scanning Registry Cleanup dan Otomatis
- Backup dan Restore Registry penuh
- Startup Organizer
- IE BHO Organizer
- Meningkatkan kinerja sistem
- Hapus Trojan yang memanfaatkan startup item dan IE BHO








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

1 komentar:

13 Juli 2012 pukul 13.14 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

:) thx gan....btw aq sebell nih karna "The procedure entry_BinkShouldSkip@4 could be located in the dynamic link library binkw32.dll. ~x( gmna nih ? mohon bantuan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik