Super Hide IP 3.2.1.8 Full Version

Super Hide IP 3.2.1.8 Full Version - Anonymous Surfing dengan Super Hide IP Melindungi privasi Anda di Internet. Menggunakan Super Hide IP untuk berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas online Anda atau pencuri identitas dari mencuri identitas Anda dan informasi pribadi lainnya, kirim email anonim, dan un-ban diri dari forum atau situs web dibatasi.

Dengan Super Hide IP, Anda dapat ditugaskan salah satu alamat IP palsu kita yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll Super Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Mengapa Sembunyikan IP saya
Banyak situs web dan aplikasi perangkat lunak menggunakan alamat IP Anda untuk melacak dan profil aktivitas online Anda. Bila Anda terhubung ke Internet, komputer Anda diberi alamat IP, yang unik identifikasi nomor di Internet. Jumlah ini mungkin berisi informasi tentang di mana Anda berada, siapa Anda, dan program apa yang berjalan pada komputer Anda.

Cara Sembunyikan IP saya
Menggunakan Super Hide IP, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan situs ini sebuah "IP palsu" yang terletak di negara pilihan Anda, menghalangi hacker dan mencongkel mata dari mengetahui lokasi anda yang sebenarnya atau identitas.

Fitur Utama
* Anonymous Web Surfing
Klik tombol Sembunyikan IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar di Internet.

* Lindungi Identitas Anda
Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.

* Pilih Negara IP
Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.

* Kirim Anonymous E-mail
Sembunyikan IP anda di E-mail. Dilindungi saat mengirim email melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.

* Un-ban Diri dari Forum dan Website Dibatasi
Gunakan Super Hide IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.

* Sistem Operasi
Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (32-bit dan 64-bit)








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik