Xilisoft PDF to Word Converter 1.0.3.20120522 Full Version

Xilisoft PDF to Word Converter 1.0.3.20120522 Full Version memungkinkan Anda untuk mengkonversi PDF ke file Word dengan struktur asli dan kualitas yang baik, nyaman dan mudah digunakan, Xilisoft PDF to Word Converter dapat mengkonversi PDF ke file Word dalam format DOC, DOCX dan RTF hanya dengan dua langkah: drag dan drop file dan klik untuk mulai mengkonversi! Tidak perlu Adobe Acrobat atau Adobe Reader, Xilisoft PDF ke Word Converter dapat mengkonversi PDF ke file Word dengan semua fitur asli bertahan untuk menjaga Anda dari membuang reformatting jam. Selain itu, Anda dapat melihat file PDF dalam mode thumbnail dan memilih untuk mengkonversi beberapa halaman atau file PDF secara keseluruhan.

Convert PDF ke Word
Convert PDF ke file Word awalnya diformat cepat dan handal

Convert PDF ke Word
Mengkonversi file PDF ke file Microsoft Word dalam format DOC atau DOCX menurut versi Office Anda dan preferensi. Rich Text Format (*. Rtf) juga didukung.

Lihat File Sumber di Thumbnail
Xilisoft PDF ke Word Converter memungkinkan Anda untuk melihat file sumber dalam mode thumbnail dan halaman sandal bebas.

Tentukan Halaman Konversi
Anda dapat memutuskan untuk mengkonversi file PDF pada halaman saat ini atau dari satu halaman ke halaman lain untuk file Word.

Latar Belakang Tugas Menjalankan
Set mengkonversi tugas untuk berjalan di latar belakang untuk cadangan sumber daya CPU lebih dan mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Pasca-tugas Tindakan
Auto-keluar dari aplikasi, mematikan, hibernate, stand by sistem, atau melakukan apa-apa yang melepaskan Anda dari menunggu di depan komputer.

Fitur:
• Dukungan untuk Microsoft Office Word 2010, 2007 dan 2003 (Docx,.. Dok,. Rtf).
• Akurat melestarikan teks asli, gambar, grafik, hyperlink.
• Dukungan batch file (hingga 200 file secara bersamaan).
• Modus konversi Parsial - kesempatan untuk tidak mengkonversi seluruh dokumen, tetapi hanya halaman web yang dipilih.
• Otonomi (tidak diperlukan Adobe Reader, Adobe Acrobat, Microsoft Word, dll).
• Menyenangkan dan mudah digunakan antarmuka - Anda dapat dengan mudah mulai bekerja dengan program bahkan tanpa instruksi ....

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik