XYplorer 11.30.0000 Full Version

XYplorer 11.30.0000 Full Version adalah manajer file tab untuk Windows. Ini fitur pencarian file yang kuat, preview serbaguna, antarmuka yang sangat dapat disesuaikan, dan array besar cara yang unik untuk efisien mengotomatisasi tugas-tugas sering berulang. Ini sangat cepat dan ringan, itu inovatif, dan itu menyenangkan!

Ekspor informasi file diperpanjang seluruh direktori (atau bahkan pohon direktori) ke CSV-file diformat. [Baru dalam 3.21] Kolom Lebar Pengaturan Otomatis. Sangat disesuaikan tampilan format untuk ukuran file dan tanggal. Untuk setiap file dan folder, (real!) ruang disk yang digunakan adalah segera ditampilkan. Mengingat lokasi folder terakhir dan pengurutan. Browser-seperti fungsi sejarah. Dapat menentukan folder favorit. Sebuah suite besar perintah berguna ditambahkan ke menu konteks file standar, termasuk Salin Untuk, Pindah Ke, Salin Filename dengan Jalan, Properties File Copy, Copy Icon Besar / Kecil, Multi-file Ubah nama. Icon-ekstraksi, multi-file time-stamping dan atribut-stamping. Instan tampilan file lengkap / informasi versi untuk setiap file yang dipilih. Instan preview file gambar, audio, dan video (menampilkan informasi rinci media). File Instan tampilan konten untuk semua file (ASCII dan biner), termasuk teks ekstraksi dari binari (BTW: tercepat di pasar). Dukungan penuh untuk drag'n'drop dan roda mouse. Dibuat untuk menangani tugas berat pekerjaan. Mudah untuk menginstal, dan mudah untuk menghapus. Menginstal dan menjalankan program ini tidak mengubah sistem atau registri. Mudah digunakan, mulai bekerja dalam waktu (antarmuka erat mengikuti standar Explorer). Kecil, cepat, dan RAM-friendly.




Fitur:
- Tabbed Browsing: memiliki jumlah yang tidak terbatas tab untuk membuat melompat-lompat antara folder urusan satu-klik. Ubah nama tab, mereka menggeser sekitar, menyembunyikan mereka, drag-drop barang ke header tab ... tab ingat konfigurasi mereka secara individu dan antara sesi. Anda sering search sistem anda untuk file yang ditambahkan dalam 24 jam terakhir? Biarkan "tab menemukan" melakukan pekerjaan pada satu klik!
- High end menemukan file dengan mesin kekuatan yang luar biasa dan kecepatan luar biasa. Cari file sepenuhnya mendukung logika Boolean (hingga 256 tingkat bersarang), pola lanjutan pencocokan, Regular Expressions, seluruh kata dan pencocokan fuzzy, pencarian string biner, cari beberapa lokasi (menemukan file dalam semua direktori yang dipilih) dan masih banyak lagi ...
- Instan pratinjau gambar (termasuk PNG, JPEG, GIF, TIFF, ICO dan banyak lagi), audio, dan file video (menampilkan informasi rinci media).
- Thumbnail dari file gambar yang ditampilkan tepat di daftar file, memperkenalkan "Mouse Turun Blow Up" unik fungsionalitas.
- Pratinjau Instan dari TrueType diinstal dan uninstall dan file font Tipe-1 (menampilkan informasi font rinci).
- Pratinjau Instan dari HTML, MHT, file PHP (termasuk pemetaan server yang dikonfigurasi) dengan opsi pencetakan.
- Instan tampilan dari file lengkap / informasi versi untuk setiap file yang dipilih.
- Berbagai fitur menyoroti revolusioner menambahkan lebih visual pegangan ke pohon dan daftar. Sorot folder, Cabang kemas, Folder Favorit Bold, Sorot Terfokus Row, Sorot Diurutkan Kolom, ... semua warna yang sepenuhnya disesuaikan. Dan kemudian ada wildcard-dikonfigurasi Color Filter untuk daftar item.
- Anda memiliki Filter Visual untuk daftar file. Kendalikan apa yang Anda lihat dengan menyatakan sederhana pola wildcard seperti *. Txt. Filter Visual adalah per-tab dan, seperti hampir semua pengaturan XYplorer, disimpan antara sesi.
- Tips File Info dan Tips Info MP3: file informasi yang luas (tergantung pada jenis file dan file individu hingga 35 ladang!) Muncul ketika Anda memindahkan mouse di atas ikon file.
- Layanan MP3 Khusus: ID3v1.1-tag instan melihat dan mengedit, ditambah nama file otomatis ke-tag ID3v1.1 rutin.
- Instan tampilan file (ASCII dan HEX) untuk semua file, termasuk teks ekstraksi dari binari (BTW: tercepat di pasar).
- Menghasilkan berbagai macam sistem berkas laporan (ke clipboard, file, dan printer - kita sedang berbicara tentang satu-klik direktori print-out di sini).
- Ekspor informasi file diperpanjang seluruh direktori (atau bahkan pohon direktori) ke CSV-file diformat.
- Dibuat Tanggal, Tanggal Diakses terakhir dan Atribut yang akan ditampilkan tepat di daftar file. Opsional dalam format Umur revolusioner, - yang segera memberitahu Anda berapa umur sebuah file adalah (sebagai lawan ketika lahir).
- Kolom Lebar Pengaturan Otomatis.
- Format tampilan yang sangat disesuaikan untuk ukuran file dan tanggal.
- Untuk setiap file dan folder, (real!) ruang disk yang digunakan adalah segera ditampilkan.
- Mengingat lokasi folder terakhir, urutan, gulir posisi, dan file yang dipilih.
- Browser-seperti fungsi sejarah.
- Dapat menentukan folder favorit.
- Sebuah suite besar perintah berguna ditambahkan ke menu konteks file standar, termasuk Salin Untuk, Pindah Ke, Salin Filename dengan - Path, Copy File Properties, Copy Icon Besar / Kecil, Multi-file Rename (opsional menggunakan Regular Expressions).
- Icon-ekstraksi, multi-file time-stamping dan atribut-stamping.
- Dukungan penuh untuk drag'n'drop dan roda mouse.
- Dibuat untuk menangani tugas berat pekerjaan.
- Instalasi (1,7 MB total) dan menjalankan program ini tidak mengubah sistem atau registri. Dengan kata lain: XYplorer adalah 100% portabel. Ideal untuk memory stick USB.
- Mudah digunakan, mulai bekerja dalam waktu (antarmuka erat mengikuti standar Explorer).
- Kecil, cepat, dan RAM-friendly.
- Cepat dukungan 24/7.






Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik