Yamicsoft Windows 7 Manager 4.0.8 Full Version

Yamicsoft Windows 7 Manager 4.0.8 Full Version adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows 7. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.

Mengapa saya harus menggunakan Windows 7 Manager?

Windows 7 Manager adalah Sistem Operasi terbaru untuk pengguna rumahan dan para profesional. Windows 7 membawa kejelasan untuk dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.

Windows 7 Manager adalah perangkat lunak yang kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7, itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!

Fitur dan Manfaat Windows 7 Manager

Informasi

Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem Anda secara otomatis.

Pengoptimal
Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Tugas Optimalkan Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.

Pembersih
Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan entri registri perbaikan terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry Defrag membangun kembali dan indexs kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.

Kustomisasi
Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks mouse mengklik kanan; desktop yang menyesuaikan sistem, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.

Keamanan
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diijinkan untuk dieksekusi pada komputer Anda, mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.

Jaringan
Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham; tweak Internet Explorer Anda dengan mudah.

Misc. Utilitas
Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file apapun.








Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik