Ganti Warna Font Di Camfrog Agar Tampil Beda Dari Warna Yang Di Sediakan Oleh Camfrog nya


CFX adalah Software Utility sederhana bisa juga di bilang software tambahan yang memliki nilai fungsi yang menarik,Camfrog Extract CFX dapat merubah warna font kita dengan pilihan warna yang banyak pilihan-nya,yang tidak ada di menu warna font camfrog(change font camfrog im/room)kita bisa memilih warnanya sesuka hati kita,selain itu Camfrog Extract CFX juga berfungsi sebagai thema backup Profi kita di camfrog jadi kita tidak susah-susah setting ulang font kita.


Cara mengatur warna CFX :

1. Saat Online Camfrog Sebelumnya setting font nya dahulu di tab IM atau di Tab chat room hal ini memudahkan kita supaya gak relogin(login ulang)dan lebih gampang untuk settingnya.

2.Settelah langkah pertama (1) selesai Buka CFX di saat kamu online CAMFROG

3. Klik " Set Fonts" untuk merubah warna dan font

4.Nanti akan muntcul seperti image yang di bawah ini.kita klik yang di "Select a profile" untuk menentukan id apa yang mau kita setting/atur font/warnanya.

5.Klik " change color" untuk merubah warna yang kita inginkan,Jika sudah keluar jendela baru "color" silahkan atur warna sesuai dengan keinginan kamu lalu klik "Add to costom colors set" dan "OK"
Tautan6.Setelah selesai jangan lupa klik "Save As Settings" agar settingan kamu tersimpan.

Ok dech langsung aja download software nya DISINI

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik