Cara Mengaktifkan Akun Facebook yang Terkunci Sementara

Dengan semakin ketat nya peraturan facebook sekarang ini sampai-sampai account facebook yang terkunci account sementara, untuk membuka nya kita harus mengirimkan sebuah surat yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti KTP, PASPORT, SIM, dll. dengan alasan keamanan facebook tidak mau terjadi nya suatu tindakan yang mengakses account facebook bukan milik nya.


Tetapi kalian jangan khawatir, kita masih bisa membuka nya asal kan kita mengikuti peraturan yang di sesuai kan oleh team facebook, disini saya akan memberikan sedikit tips, dan kalian bisa mengikuti langkah yang seperti gambar di bawah ini :

Apabila langkah yang seperti di atas tidak ada, kalian terpaksa harus mengunggah surat yang di keluarkan oleh pemerintah, seperti KTP, Pasport, SIM, dll. Tapi ingat facebook hanya menerima foto hasil dari foto scanner bukan dari foto kamera ponsel, begitu juga, data yang kalian lampirkan harus sesuai dengan yang ada di profil facebook kalian, karena kalau tidak sesuai facebook tidak akan membuka kunci account facebook kalian,



Contoh balasan email dari team facebook yang sudah di terjemahkan, seperti gambar di bawah ini saat menimpa account facebook teman saya,  dia mengirimkan sebuah KTP hasil dari kamera ponsel dengan tanggal lahir yang berbeda,


Karena balasan facebook cuma ini, dia membalas lagi email balasan dari team facebook nya, dengan kata-kata kalau penyebab account facebook dia terkunci itu di sebabkan seorang mantan pacar nya, dia membalas nya karena dia sambil mau isengin team facebook apakah bisa membuka account facebook nya hanya dengan penjelesan, email dia pun terkirim, satu hari dia cek email tidak ada balasan dari team facebook, dua hari dia cek lagi masih belum dapat balasan, dan di hari ketiga setelah pagi nya dia cek tidak ada balasan, tapi pas sore nya dia cek lagi ternyata email balasan dari team facebook pun sudah masuk, balasan email nya seperti gambar di bawah ini yang sudah saya teremahkan :



Ternyata cuma sia-sia balasan email hasil yang di dapat dari team facebook, setelah itu baru kemudian dia login lewat perangkat yang biasa dia gunakan, karena kemarin-kemarin handphone yang biasa dia gunakan punya kakak nya tapi di saat account nya terkunci  kakak nya lagi keluar kota, setelah kakak nya pulang, baru lah dia bisa membuka kembali account nya.

Nah buat teman-teman sekalian apabila mengalami hal yang sama, kalian jangan putus asa selama data yang ada diprofil facebook kalian sama dengan data yang ada di kartu identitas kalian seperti KTP/SIM/Pasport dll, kalian ikuti saja peraturan facebook, facebook pasti akan membuka kan account kalian, sekali lagi saya ingatkan kalau misalkan kalian mau upload data identitas diri kalian , Pertama Kartu identitas (KTP/SIM/Pasport) yang diterima adalah hasil scan (Scanner) dan bukan hasil foto camera ponsel., Jangan sekali-kali kalian berusaha mengelabui team facebook dengan cara meminjam identitas orang lain kemudian anda megedit dan merubah data dan foto identitas, Team facebook akan lebih tahu identitas mana hasil editan dan asli (bukan editan). Pastikan foto terlihat jelas dan tulisan di identitas hasil scan terbaca, Jika identitas hasil foto camera ponsel atau anda berusaha mengelabui tim FB, laporan tidak akan ditanggapi dan akun anda tidak akan bisa digunakan lagi untuk selamanya. Semoga artikel ini bisa jadi penambah semangat buat yang facebook nya yang terkunci.

23 komentar:

8 November 2012 pukul 15.05 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

gimana nieh, aku ga punya kartu plajar ktp sim, paspor atau yg lain, kartu plajar sih ada, cuma ilang, dan kyaknya disapu sama pembantu ane, gima nieh, tolong bantuannya :(( ~x(

25 November 2012 pukul 18.48 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

min fb saya d blokir terus saya ga bisa buka blokirnya karena kode konpirmasi d kirim k no hp saya yg sudah ga aktif lg.... gmna solusi agar fb saya kembali lg

4 Desember 2012 pukul 14.13 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

kenapa ribet bgini sih najiss ih .. parah .. lgi butuh2nya fb malah bgini ... akkkkhhhhhhh

6 April 2013 pukul 00.09 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Bsa ga' bntu bka akun fb aq yg trkunci?.

29 April 2013 pukul 11.02 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

kak bis gak bettulkan facebook yang selalu minta prefikasi photo teman/hrus jawab photo teman klo mau masuk facebook coz pertanyaann keamanan nya da lupa kak pa masih bs di betulkan plisssss tolong aku

15 Mei 2013 pukul 09.51 Reply To This Comment Anonim mengatakan...

ass..facebook aq klo mau masuk pake pertanyaan..tapi aku dah lupa jawabanya..gimana caranya biar bisa buka kembali facebook aq???

7 Juni 2013 pukul 19.32 Reply To This Comment Ardoni Ricardo mengatakan...

Kalaw aku sich terkunci dan aku kesulitan untuk membuka nya, giman nieh, bantuan nya please, add Me :
www.fb.com/ar.doni.39

23 Juni 2013 pukul 12.17 Reply To This Comment Anonim mengatakan...

bagaimana cara saya mengaktifkan fb saya sementara permasalahannya adalah saya lupa kata sandi, dan saya telah mengikuti saran yang ada, hanya saya lupa untuk menjawab dimanana saya tinggal saat 8 tahun.. mohon petunjuk..

2 Januari 2015 pukul 16.21 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

gimana kalo gak ada ktp atau sim??? :(

27 Januari 2015 pukul 15.12 Reply To This Comment Anggada Putra mengatakan...

wah saya lupa pasword email fb saya, mohon solusinya

19 Februari 2015 pukul 10.59 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Hmmmmmmm. fb aqw di kunci karna

aqw masuk kan kata sandi di halaman yg menyerupai fb .. gmna nih

19 Februari 2015 pukul 18.21 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Hmmmmmmm. fb aqw di kunci karna

aqw masuk kan kata sandi di halaman yg menyerupai fb .. gmna nih

27 September 2015 pukul 12.01 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Aku saya disusupi orang dan email orang yg mencoba bobol sudah terlihat gimana cara mengembalikan akun saya

27 September 2015 pukul 12.01 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Aku saya disusupi orang dan email orang yg mencoba bobol sudah terlihat gimana cara mengembalikan akun saya

27 September 2015 pukul 12.01 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Aku saya disusupi orang dan email orang yg mencoba bobol sudah terlihat gimana cara mengembalikan akun saya

13 Februari 2017 pukul 15.27 Reply To This Comment Expertise for Hire mengatakan...

Finding this blog was really out of good luck, i was looking for a different post but ended up finding your page. Even if its not what i was looking for, i can say that you have surprised me beyond my expectations.
Website articles writing help

19 Agustus 2019 pukul 08.49 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Tolong refresh akun saya,gak bisa di buka nama fb saya rizky da lopez.

22 Maret 2022 pukul 18.36 Reply To This Comment Anonim mengatakan...

Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terkunci Sementara >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terkunci Sementara >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Terkunci Sementara >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik