Top 25 Game Facebook Maret 2012

Zynga telah meluncurkan platform mandiri, dan saatnya bagi kita untuk melihat pada 25 pertandingan atas Facebook Maret 2012.
Kita mulai dengan 25 pertandingan atas dengan pengguna aktif harian (yang adalah cara terbaik untuk mengukur penonton inti judul itu), di mana lebih dari setengah dari game pada daftar bulan ini melihat keuntungan. Keuntungan terbesar milik gelembung pendatang baru dari Sultan Playmonk, yang diluncurkan pada bulan Februari dan masih menunjukkan peningkatan yang stabil dari DAU. King.com 's gelembung Penyihir Saga, yang menunjukkan keuntungan terbesar kedua, juga menunjukkan peningkatan yang stabil DAU dan mungkin sangat baik masuk ke bulan lima besar berikutnya jika Tingkat kenaikan DAU yang tetap konsisten. Kerugian terbesar pada bulan tersebut milik CastleVille dan CityVille, masing-masing.
 

 

Sekarang ke pengguna aktif bulanan, yang mengukur jangkauan secara keseluruhan permainan. Meskipun kehilangan hampir satu juta MAU, CityVille terus memimpin paket dengan panjang beberapa. Tawarikh Tersembunyi pindah ke tempat ketiga berkat untuk keuntungan terbesar MAU bulan. Hanya delapan judul masih pada tabel melemah bulan ini, meskipun Petualangan Dunia, Ravensky City dan Hanging Dengan Teman semua terlempar dari peringkat kami sepenuhnya. Buah Frenzy Ninja membuat peringkat bulan ini, yang tumbuh pesat sejak awal Februari. Ini terbesar kedua kami MAU keuntungan pada daftar, dan tampaknya tidak akan menunjukkan tanda-tanda melambat.
 

 

Melihat grafik 25 peringkat atas, "top" permainan sekarang memerlukan 1,3 juta DAU untuk istirahat ke bagan 25 peringkat atas. Itu juga naik dari Desember, di mana permainan membutuhkan sekitar satu juta DAU untuk membuat tampilan; lima pertandingan yang memenuhi jumlah dan sedang duduk di luar dari 25 teratas. Apa yang akan menarik untuk melihat di bulan berikutnya adalah apakah game Zynga menunjukkan perubahan peringkat dramatis, sekarang perusahaan telah meluncurkan platform independen Zynga.com , yang dapat berpotensi memikat pemain dari Facebook oleh menggoda pengalaman bermain lebih cepat.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik