Pendiri Facebook Kembangkan Situs Berita Online

  Chris Hughes, salah satu pendiri Facebook, kini sedang membangun situs berita online The New Republic. Pria 28 tahun ini membeli saham sebuah majalah Amerika Serikat untuk dikembangkan menjadi media informasi online.

Hughes menyatakan, situs beritanya ini tidak dibuat untuk tujuan komersial, melainkan menciptakan berita dan informasi yang berkualitas bagi masyarakat. "Laba bukanlah tujuanku, aku hanya ingin membuat suatu media yang berimbang dan berkualitas bagi publik," kata Hughes seperti dilansir dalam Mashable.com, baru-baru ini.

Hughes yang merupakan teman sekelas Mark Zuckerberg di Harvard University telah hengkang dari Facebook pada 2007 silam. Kemudian, ia menjadi Direktur Online tim kampanye Barack Obama pada pemilihan presiden Amerika Serikat lima tahun silam.

Selain The New Republic, sebelumnya Hughes juga mengembangka situs jejaring sosial Hugo.com yang bergerak di bidang amal. Situs ini bekerja sama dengan majalah GOOD dalam mengatur suatu kegiatan amal di AS.(BOG)

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/381379/pendiri-facebook-kembangkan-situs-berita-online

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik