USB over Network 4.7.4 Full Version

USB over Network 4.7.4 Full Version memungkinkan Anda untuk bekerja dengan perangkat USB remote melalui jaringan lokal atau Internet seolah-olah mereka terhubung langsung ke PC lokal Anda.Anda dapat dengan mudah berbagi USB drive eksternal atau printer melalui jaringan. Tapi mengapa bisa "t Anda berbagi semua sisa perangkat USB dengan mudah Lab instrumen, scanner, kamera, pembaca kartu, scanner bar code, PDA, kunci USB dan lain-lain biasanya dianggap non-shareable. Dengan demikian, biasanya Anda perlu untuk memindahkan Anda perangkat USB dari satu komputer ke komputer lain Kadang-kadang, meskipun, ini bukan tugas yang mudah, terutama ketika Anda harus menggunakan perangkat yang secara fisik terletak di gedung lain atau bahkan kota lain.. USB adalah antarmuka standar yang digunakan oleh perangkat komputer paling modern hari ini. Tapi, USB dirancang untuk menghubungkan peripheral elektronik hanya untuk satu komputer. Sebelumnya, satu-satunya cara untuk berbagi perangkat non-shareable adalah untuk membeli perangkat keras mahal saklar USB USB Melalui Jaringan adalah perangkat lunak revolusioner. solusi dari FabulaTech. Tidak perlu memindahkan perangkat dari satu komputer ke komputer lain, dan tidak perlu membeli switch perangkat keras yang mahal. Anda dapat mengakses perangkat USB yang terhubung ke komputer remote dari komputer Anda melalui LAN atau Internet seolah-olah itu secara fisik terpasang ke PC Anda sendiri Program ini terdiri. dari "Server" dan "Klien". Anda harus menginstal Server pada komputer yang perangkat Anda inginkan untuk berbagi secara fisik terhubung. Anda dapat menginstal Klien pada semua PC dari mana Anda perlu mengakses perangkat bersama USB Melalui Jaringan mudah untuk diinstal dan digunakan. Hal ini mendukung berbagai perangkat USB.. Program ini tidak memerlukan pengetahuan khusus dan mudah diinstal langsung dari kotak. Bagi perangkat USB Anda tanpa risiko kehilangan itu! Akses instrumen terpencil tanpa meninggalkan kursi Anda!

Fitur
  • Memungkinkan untuk bekerja dengan perangkat USB remote dengan yang lokal
  • Terbatas perangkat USB bisa dibagi di server
  • Terbatas perangkat USB dapat diakses dari klien
  • Berbagai perangkat USB yang didukung
  • Auto-berbagi baru perangkat USB
  • Auto-sharing daftar pengecualian
  • Auto-menghubungkan perangkat USB yang mendapat bersama di server
  • Perangkat USB aman penghapusan didukung

Kesesuaian
Dikembangkan untuk Linux dan Microsoft Windows Vista, XP, 2000 2003 Server, Server 2008
USB v1.1 dan USB v2.0 kompatibel
Peralatan pengendali Universal Serial Bus kompatibel
Hyper-Threading Technology yang kompatibel
Multiprosesor kompatibel platform
Benar Plug-and-Play









Description:
Free Download software Full Version , Full Key , Full Aktivasi , Full Cracked / Crack , Full Serial Number , Full Keygen / Keymaker , Terbaru, Activator.

1 komentar:

20 April 2018 pukul 10.55 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

linknya mati gan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik