Download Pc Tools Performance Toolkit v2.0.1.534 Full Key

Pc Tools Performance Toolkit v2.0.1.534 Full Key - Merupakan sebuah tools untuk mempercepat system PC Anda, mengoptimalkan kinerja, dan melindungi privasi Anda. Hal ini meningkatkan pengalaman Windows Anda apapun tingkat keahlian Anda dengan menggunakan teknologi maju untuk meningkatkan kecepatan, meningkatkan stabilitas, memonitor sistem Anda, dan tune up jasa. Selain itu, ia mempercepat waktu mulai, pulih data hilang, dan drive perbaikan keras untuk menjaga komputer Anda berjalan seperti baru. Sekarang termasuk perbaikan penting untuk celah keamanan Windows - menghapus sejarah Internet Anda, digital rusak informasi pribadi Anda, dan ruang hard pemutih bebas keras. Speed ​​Up Your PC dan Perbaiki Kesalahan Windows. Perbaikan registri Anda dan mengoptimalkan hard drive Anda. Meningkatkan Waktu Windows Startup. PC Tools Kinerja Toolkit mencakup startup manager untuk mempercepat waktu boot Windows. Lindungi Privasi Internet Anda menggunakan Toolkit Kinerja. Secara permanen menghapus aktivitas online Anda dan file pribadi. Juga Kinerja Toolkit scan dan pulih file yang sengaja dihapus atau hilang akibat korupsi.




Registry Cleaner
Dengan Toolkit PC Tools Kinerja, Anda dapat dengan aman membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows Registry dengan beberapa klik mouse sederhana. Masalah dengan Windows Registry adalah penyebab umum dari Windows crash, memperlambat kinerja dan pesan kesalahan. PC Tools Kinerja Toolkit menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi hilang dan tidak sah dalam Registry Windows Anda. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk penghapusan benar atau tidak lengkap dari perangkat lunak, hilang atau rusak driver perangkat keras atau program startup yatim piatu. Dengan beberapa langkah mudah, PC Tools Kinerja Toolkit akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dan daftar registri kesalahan ditemukan sehingga Anda dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semua kesalahan. PC Tools Toolkit Kinerja juga akan membuat cadangan dari setiap perbaikan dilakukan untuk registri Anda sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya bersih registri registri dengan wawasan kita.

Perlindungan Privasi
The Guardian Privasi fitur PC Tools Kinerja Toolkit menjamin privasi Anda dengan memastikan bahwa semua jejak online Anda dan aktivitas komputer secara permanen dihapus dan dipulihkan pada PC Anda. Informasi dari setiap website yang Anda kunjungi disimpan pada komputer Anda dan disimpan di lokasi Windows yang tersembunyi termasuk file sementara, cookie, sistem registry dan file index.dat. Web browser hanya menyediakan perlindungan privasi parsial dengan membiarkan beberapa temporary internet file dan cookies untuk dihapus. Privasi The Guardian membersihkan data dari semua file yang tersembunyi dan menghapus data secara aman. Hal ini juga membebaskan hard drive space berharga dan mempercepat kinerja sistem dengan membersihkan catatan sementara tua dan tidak terpakai. PC Tools Kinerja Toolkit memungkinkan Anda untuk secara sederhana dan aman menghapus file sensitif dari Windows, Microsoft Office, Netscape, Windows Media Player dan Internet Explorer.

File Recovery
Recover file PC Tools Kinerja Toolkit memungkinkan Anda untuk memulihkan dokumen penting dan file lain yang telah hilang oleh kecelakaan penghapusan. File-file ini bisa hilang dengan mengosongkan Recycle Bin atau menggunakan tindakan penghapusan lain yang melewati Recycle Bin sama sekali. Ketika sebuah file dihapus dengan cara baik, file tersebut tidak bisa lagi dipulihkan oleh Sistem Operasi Windows. Namun, isi dari file tersebut masih tetap pada drive, relatif utuh, sampai bagian dari drive yang didudukinya diganti oleh file lain. Mengajukan Recover mengidentifikasi isi dari kehilangan file pada hard drive dan memungkinkan Anda untuk memulihkan mereka. Jika file sudah sebagian ditimpa, Berkas Recover upaya untuk merekonstruksi sebanyak dari file mungkin dengan sisa isi. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyelamatkan setidaknya sebagian, jika tidak semua, yang pulih file untuk terus menggunakannya sebagai dipersyaratkan.

Optimasi Sistem
PC Tools Kinerja Toolkit menyediakan fitur optimasi dan kinerja yang memungkinkan Anda untuk secara aktif memantau penggunaan sistem, proses, CPU, memori dan ruang disk. Manajer Startup menonaktifkan program yang tidak perlu selama Windows start up untuk mempercepat waktu boot. Fitur kompaksi registri menganalisis, membangun kembali dan compacts Registry Windows dengan menghapus kesenjangan registri dan kunci korup untuk ruang bebas, sehingga membuat startup PC Anda lebih cepat dan dengan lebih banyak memori yang tersedia. Fungsi optimasi sistem berlaku satu set tweak dan patch langsung ke PC yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sistem dan kegunaan.

Hard Disk Tools
PC Tools Kinerja Toolkit mencakup pemeriksa disk dan optimizer yang menjaga hard drive Anda dengan cepat dan data Anda aman. Alat Hard drive defragmenting mengoptimalkan file pada disk drive Anda untuk akses yang lebih cepat, sedangkan alat perbaikan memastikan bahwa drive anda adalah sehat, bebas kesalahan, dan tidak rentan terhadap kegagalan.





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik