Cara Install Google Toolbar di Mozilla Firefox 13.0 Beta 1

Kali ini saya mau berbagi bagaimana cara install google toolbar di firefox 13 terbaru 2012 ini, dan seberapa pentingkah google toolbar buat sahabat. Mungkin buat saya sich seorang blogger google toolbar fungsinya memudahkan saya untuk chek pagerank ataupun translite saat memasuki situs-situs orang luar dan masih banyak lagi yang bisa di andalkan di google toolbar. Nah bagaimanakah google toolbar agar bisa compatible di firefox 13 terbaru ini, ok chek this out !!

- Pertama sahabat install dulu yang namanya Add-on Compatibility Checks 1.3 silahkan sahabat bisa klik disini

- Setelah itu sahabat install google toolbar for Firefox 7.1.20110316W, bila belum mendownloadnya sahabat bisa download disini.

- Langkah selanjutnya restart firefox sahabat,

Mungkin cukup sekian dulu untuk tutorial Cara Install Google Toolbar di Mozilla Firefox 13.0 Beta 1, Sealamat mencoba dan semoga berhasil.


Incoming Search:
Cara Install Google Toolbar di Mozilla Firefox 13.0 Beta 1, Cara memasang google toolbar di mozilla firefox 13, Pasang Google Toolbar untuk Mozilla Firefox 13.0, Install google toolbar mozilla firefox terbaru.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik