Cara Menonaktifkan/Menghapus Facebook Timeline atau Kronologi 100% work!!

Facebook Timeline/Kronologi merupakan tampilan terbaru di facebook. tapi banyak orang yang tidak menyukainya, saya gak tahu alasan mereka kenapa tidak menyukainya dengan tampilan terbaru di facebook sekarang ini, mungkin karena mereka belum terbiasa menggunakan facebook Timeline/Kronologi sekarang ini, nah bagi sahabat yang mau menghilangkan tampilan Timeline/Kronologi di facebook, sahabat bisa lihat di bawah ini:

 


  • Pertama sahabat kunjungi situs Timeline Remove disini
  • Clik Here di bawah Tulisan How to Install Extensions
  • Lalau Klik Izinkan dan install add-ons nya
  • Refresh halaman facebook sahabat

Update:
NB: Cara ini bukan menonaktifkan Timeline/Kronologi Facebook secara permanen, ini hanya berfungsi pada browser yang ter install add-ons Timeline Remove. Jadi orang lain yang tidak instal add-ons ini akan melihat tampilan facebook kita masih berupa Timeline/Kronologi, tapi lumayan kan buat sahabat yang menggunakan modem jadi bisa mengirit quota bandwith, Hihihihiiiii....

Buat yang menggunakan Browser Mozilla Firefox.
Ada yang bertanya pada saya di facebook, ko setelah komputer di matikan add-ons nya tidak bekerja ?? jawaban nya di karenakan add-ons toolbar nya di close jadi buat sahabat yang menggunakan Timeline Remove, agar Timeline remove berfungsi terus meskipun komputer sudah dimatikan, add-ons toolbar nya jangan di close tetapi di sembunyikan dengan cara klik View >> Toolbars >> dan hilangkan tanda centang pada add-ons bar. selesai. Selamat Mencoba.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik