Download Norton Ghost 15.0 Full Serial

Norton Ghost adalah Windows huruf kecil cadangan informasi untuk muncul ke dalam, terutama jika Anda memerlukan cara lanset untuk membuat konsep file suara dalam tersembunyi tersebut. Dengan mesin pencari setuju untuk Layar Google, Anda tidak akan memiliki penemuan jahat contoh semua file yang Anda butuhkan untuk mengubah cadangan keras mengusir.

Norton Ghost memiliki banyak fitur bersemangat ketika datang untuk mencari file duplikasi, tetapi terbatas pada pilihan dari jenis pekerjaan. Jika Anda pemiskinan bagian perangkat lunak Windows yang keseluruhan daerah dengan file, Anda harus mencatat bahwa program ini bukan lapis baja untuk bagian file yang sedang digunakan. Ini modal Anda hadir harus menunggu dan melakukan pekerjaan setelah semua file dan program yang ketat. Patch ini mungkin tidak menjadi toko untuk semua orang, itu sesuatu yang perlu intelektual jika komputer dan file secara teratur dimanfaatkan. Ada pilihan untuk menjalankan Windows dukungan ketika seseorang log on atau off dari mesin, yang merupakan solusi yang baik.



Download Norton Ghost 15.0.exe nya DISINI
Untuk Serial Number nya Bisa Download DISINI

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik