Download Advanced SystemCare PRO 5.1.0.19 Full Version

Advanced SystemCare PRO 5.1.0.196 memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 35 JUTA mingguan sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100 aman tanpa adware, spyware, atau virus%; pemeliharaan PC program yang sangat mudah untuk digunakan. Mengapa membuang-buang uang mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare PRO 5.1.0.196 akan memperbaiki, menyempurnakan, dan memelihara untuk Anda - gratis!







Advanced SystemCare PRO 5.1.0.196 Manfaat Fitur: 

 • PC Anda Terasa seperti habis Instal ulang! Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem. Mempercepat PC Anda dan kehandalan Membaik.
• Powerfull Hard Defrag Drive dan Optimasi - Baru! Kecepatan tinggi Disk defrag fungsi defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Termasuk "SmartDefrag" disk optimasi untuk membuat hard drive Anda berjalan lebih cepat dan kurang terfragmentasi di masa depan.
 • Generasi Clean Registry Deep dan Optimasi-Baru! Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registry dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum. Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri yang lain ketinggalan dengan teknologi "Deep Scan".
• Otomatis Bekerja di Background - Baru! Hanya menginstalnya dan melupakannya. Utilitas ini kuat bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.
 • Membela Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra - Improved! Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda.
• Cepat dan luas Clean-up untuk Drive Hard - Improved! Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file yang tidak diinginkan, menghapus file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 jenis file sampah.
• Menjaga PC Anda Menjalankan di Peak Performance - Improved! Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan Internet kecepatan atas dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem anda, didasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda. Mengubah PC anda menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan, mesin permainan, atau PC komputasi ilmiah.
• Perbaikan Kesalahan Sistem Multiple - Improved! Menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Terus perbaikan konfigurasi sistem dengan menghilangkan hambatan sistem dan mencegah crash.
• GRATIS, Award-winning Dukungan Pelanggan untuk Semua Pengguna. 100% gratis 24 × 7 Technical Support dan dukungan masyarakat. Bahasa: Inggris, Denmark, Jerman, Belanda, Hungaria, Indonesia, Italia, Serbia, Turki, Rusia, Perancis, Portugis Brasil, Spanyol, Korea, Ceko dan bahasa lainnya.

  


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik