Hal-Hal yang Bisa Membuat Pria TerGila-Gila Pada Wanita

Ya, bibir ranum dan belahan dada menggoda dari wanita adalah magnet kuat di mata pria. Tapi untuk mengaktifkan chemistry yang bisa membuat si dia tergila-gila pada Anda, ternyata tidak melulu soal fisik, lho!

“Sadar tak sadar, pria punya ketakutan mendalam pada komitmen yang mungkin menghentikan mereka dari mengejar wanita,” kata Diana Kirschner, PhD, penulis Love in 90 Days. Namun saat pria bertemu dengan wanita menarik (yang layak dikejar untuk masa depannya!), ketakutan itu seketika bisa hilang. So, ketika Anda bertemu dengan pria yang tepat, segera mainkan trik yang tepat pula. Simak petunjuk dari Cosmo, maka tak ada lagi yang ditakutkan pria selain jatuh cinta pada Anda terlalu cepat!


Abaikan dia setelah lima menit

Skenarionya begini, Anda baru bertemu dengan seorang pria tampan yang menarik perhatian. “Pada titik itu, biasanya wanita ingin menghujani pria dengan segudang perhatian, karena begitulah cara wanita memperlakukan teman wanita yang disukainya,” kata Kirschner. “Tetapi justru hal itu bisa membuat pria tertekan, dan merasa ditekan untuk masuk dalam komitmen adalah yang pria takutkan.” Bagaimana cara yang pintar? Jangan beri sinyal bahwa Anda sangat terkesan padanya!

Menolak untuk terpukau terlalu gampang akan mengirimkan pesan bahwa Anda tidak sedang menekan dirinya, bahkan kemudian Anda malah terlihat berada di luar jangkauannya. "Karena secara biologis tertanam sifat suka berkompetisi dalam diri pria, mereka butuh merasa bahwa merekalah yang memutuskan untuk bersama dengan Anda dan kemudian berusaha untuk memenangkan Anda,” tutur Amodeo, PhD, penulis The Authentic Heart. "Berikan ruang bagi pria untuk melakukan hal tersebut.” Daripada melulu berfokus pada dirinya, berikan perhatian kepada sekeliling Anda, kata psikolog Belisa Vranich, PsyD, penulis He's Got Potential.

Dan saat dia mengatakan sesuatu yang luar biasa, seperti mendaki gunung Himalaya, tahan keinginan untuk mengatakan betapa luar biasanya hal tersebut. Tetaplah santai dengan menjaga suara di nada rendah, dan tantang dia untuk membuktikan seberapa pintar dia dengan mengatakan, “Wow, itu pilihan yang mengundang rasa ingintahuku. Kenapa tertarik ke sana?”Dengan mempertanyakan hal seperti itu, Anda akan mengaktifkan insting kompetitifnya.



Nyaman dengan tubuh Anda

Tidak peduli betapa seksinya pakaian Anda. Jika Anda merasa tidak percaya diri dan nyaman dengan tubuh Anda, pria dapat melihatnya dan segera saja dia akan merasa illfell dalam hitungan menit saja lho. "Jika tindakan Anda disertai kepercayaan diri dan sensualitas, itu adalah tanda bahwa Anda akan percaya diri dan sensual pula di atas ranjang,” kata Vranich. Apa yang menjadi kekhawatirannya adalah, dia akan berkencan dengan wanita sexy hanya untuk menemukan bahwa suasana hati wanita itu tidak pernah bagus.

Jika Anda adalah wanita dengan tingkat percaya diri yang “normal”, namun kadang masih nervous jika berada di sekeliling pria – terutama yang hot!-- cobalah untuk fokus pada hal detail di sekeliling Anda. Anda dapat memperhatikan bagaimana bartender meracik cocktail, misalnya. “Memproyeksikan perhatian Anda ke luar daripada ke dalam dapat membantu Anda untuk relaks,” tutur Kirschner. Saat dia melihat bagaimana Anda bisa membuat diri nyaman, di alam bawah sadarnya dia akan berasumsi bahwa Anda adalah orang yang menarik untuk diajak bersenang-senang.



Tunjukkan sifat yang menyenangkan

Anda tentu tahu bahwa banyak pria akan melakukan hal gila demi wanita yang fun and fearless, dan mereka cenderung menjauh dari wanita yang “tegang” alias kaku. Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa? “Banyak pria yang takut bahwa saat mereka berkomitmen dengan wanita, mereka akan menjadi satu dari banyak pasangan yang bertengkar sepanjang waktu,” jelas Kirschner. Mereka yang memiliki perilaku menyenangkan menunjukkan bahwa Anda memiliki selera humor yang baik dan dapat mudah untuk tertawa bersama.

Apa yang pria-pria lakukan kalau mereka berbeda pendapat atau berselisih? Mereka justru bersenang-senang, bercanda, dan saling melempar ledekan satu sama lain,” jelas dating coach Evan Marc Katz, penulis Why You're Still Single.

Jika si dia mengenakan t-shirt yang konyol, ledek dia atas hal tersebut. Atau jika Anda menumpahkan minuman dan mengatakan sesuatu yang bodoh, tertawakan hal tersebut daripada diam terpaku. Pria terutama akan memperhatikan bagaimana Anda berkata tentang hubungan cinta. Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah tipe wanita yang “santai” dan enak diajak bercanda dengan sesekali bercerita lucu, misalnya tentang teman Anda yang merengek kekasihnya untuk bertemu pihak orangtua, dam bagaimana Anda tertawa karenanya.



Katakan apa yang benar-benar Anda sukai

Perbincangan yang Anda miliki dengannya adalah saat paling tepat untuk menyinggung bahwa Anda baru saja pergi ke festival film asing atau tiba-tiba Anda memiliki hobi baru seperti bersepeda atau memasak. Serta merta Anda “mengikatnya” pada hal-hal yang Anda sukai dan itu-itu saja, akhirnya melempar hal yang paling ditakutkan pria: boredomphobia alias takut bosan.

Pria mencari kegembiraan dan passion dalam sebuah hubungan. “Mereka tidak bisa terpisahkan dari pencarian high energy, dan lebih tertarik pada seseorang yang tidak takut mencoba hal baru,” kata Kirschner.

Ada studi yang menunjukkan bahwa melakukan hal yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya, dapat membuat otak memproduksi dopamine yang dapat menciptakan perasaan mirip dengan romantis. Jadi jika si dia bersama dengan perempuan yang menyukai hal-hal baru dan menarik setiap minggunya, dopamine akan mengalir dan membuat pria bisa tetap dalam perasaan cinta yang menggebu-gebu pada Anda.

Untuk menunjukkan kepada si dia bahwa hidup bersama Anda tidak akan pernah membosankan, biarkan si dia tahu bahwa Anda sudah bersiap-siap untuk membeli tiket band favorit yang akan tampil bulan depan, atau menari 100 kali lebih gila daripada penari yang berada di club. Percayalah, pasti dia akan tertarik dengan antusiasme Anda yang so lively! (Calvin Hidayat/DI)

2 komentar:

22 April 2012 pukul 08.56 Reply To This Comment Neng Cici mengatakan...

kunjungan balik gan
info yg cakep neh...
Sukses buat anda

22 April 2012 pukul 23.57 NDY mengatakan...

@Neng Cici Terimakasih atas kunjungan baliknya,,,,

sukses jg buat anda.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik