Facebook Akan Merilis Tombol Lawan Kata Dari Like (Suka) yaitu DisLike (Benci)

Tombol Benci "Hate" FacebookInfo yang saya dengar baru-baru ini, Facebook akan Rilis sebuah Tombol DisLike lawan kata dari Like "Suka". Tombol DisLike ini seiring akan berdampingan dengan tombol Like yang akan menemani Status kamu.

Screenshoot gambarnya akan terlihat seperti di samping ini. Belum tahu apa alasan yang pasti kenapa Tombol DisLike ini akan dirilis oleh Situs Jejaring Sosial terbesar Facebook ini. Menurut Aku pribadi mungkin ini akan mengatasi User yang selalu Update status setiap 1 menit sekali, Serta mengatasi Status-status yang sering isinya men jelek-jelek kan seseorang atau yang berbau Pornografi.

Coba kamu bayangkan kalau Tombol DisLike ini akan di buat, apakah masih ada Status kamu yang meng klik Tombol Like "Suka" apa malah sebalik nya teman kamu meng klik Tombol DisLike tapi itu sich tergantung status yang kamu buat di facebook. Belum lagi status saya, karena seiring Hobi Blogging dan membagikan Artikel-artikel ini ke teman-teman Facebook maka akan berbalik Meng DisLike, ahhh Kalau gini apa enggak kacau!. Apalagi saat ini lagi heboh-hebohnya kata "Kamseupay" setelah kemarin-kemarin kata Galau,  lihat artikel Arti Kata Dari Kamseupay
Facebook akan Rilis Tombol Benci "Hate"
Berdasarkan beberapa Sumber dari Techcrunch, Para user Facebook saat ini dapat menghasilkan 2,7 Milyar Like "Suka" dan Komentar Perharinya. Maka dari situ dari kehadiran Tombol DisLike "Benci" akan dapat menaikkan Klik User Facebook setidaknya 2 kali Lipat.

Jika kita menelaah lagi ke Halaman dari FC Barcellona atau Manchester United yang dapat menghasilkan 20 Juta Like "Suka" per Tautan dari masing-masing Halaman tersebut, maka Facebook mempertimbangkan Jumlah pengguna Facebook yang mungkin tidak Suka atau Benci dari setiap Status Halaman tersebut.

Namun beberapa Sumber yang telah saya baca Bahwa Tombol DisLike ini masih belum pasti kapan akan di resmikan pada Situs Jejaring Facebook. Karena pemunculan Tombol DisLike "Benci" masih dalam proses perdebatan oleh Berbagai kalangan di perusahaan Jejaring Sosial.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik