Download TuneUp Utilities Full Key Terbaru 2012

TuneUp Utilities mengeluarkan versi terbarunya, yaitu v12.0.3500.12. Dengan software ini kinerja sistem kita akan lebih cepat, nyaman dan lebih aman pastinya. TuneUp Utilities ini mempunyai banyak sekali tool-tool utilities seperti defragment hard disk, registry cleaner, disk cleaner dll. Kita juga bisa merubah tampilan-tampilan pada windows kita seperti visual style, icon ataupun merepair icon-icon kita yang rusak pada windows kita dengan tool TuneUp Styler.


TuneUp Utilities

Untuk Optimasi kita bisa menggunakan fitur Turbo Mode, Turbo Mode ini akan menghentikan/menonaktifkan fitur-fitur yang ada pada windows sehingga kinerja windows kita lebih cepat, sangat berguna saat kita sedang bermain game, meng-edit video dll. Untuk pengguna laptop dapat menikmati fitur baru TuneUp Utilities yaitu TuneUp Economy Mode, fitur ini akan mengoptimasi konsumsi daya pada baterai laptop kita.



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik