Download ManyCam Versi 3.0.62 Terbaru 2012

ManyCam Versi 3.0.62 Terbaru 2012 - Aplikasi ManyCam Virtual Webcam ini dapat digunakan untuk melakukan aktivitas video chating, sekalipun Anda dan teman Anda itu memiliki beberapa akun pada aplikasi yang berbeda. Aplikasi ini secara khusus dirancang dengan teknologi terkini yang memungkinkan adanya integrasi dengan beberapa program aplikasi video chatting.


http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/m/manycam-54399-1229664023.jpeg


ManyCam Virtual Webcam dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan cukup handal. Salah satunya terlihat dari kemampuannya untuk memproduksi efek-efek grafis yang unik dan menarik. Contohnya fitur Cool Live CGI, yang dapat memberikan efek pada refleksi wajah anda dari webcam yang seakan terbakar api, selain itu Anda juga dapat menggunakan teks, grafik atau menyematkan bendera negara anda sebagai identitas pengguna, yang akan menjadikan aktivitas video chatting yang anda lakukan jauh lebih menarik dari sebelumnya.



Download ManyCam Versi 3.0.62
DISINI
atau
DISINI

1 komentar:

4 Desember 2012 pukul 17.38 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

KUNJUNGI BALIK GAN DI http://accmusik.blogspot.com/....makasih gan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik