Download Antivirus BitDefender Pro terbaru 15.0.036




BitDefender Antivirus dapat memblok program yang mengandung spyware dengan cara melacak aktivitas online. Selain itu antivirus ini dapat mengenkripsi instant messaging untuk menjaga percakapan pribadi sobat ketika melakukan aktivitas chatting menggunakan Yahoo Messenger maupun MSN Messenger. Buat sobat yang hobi bermain game, BitDefender Antivirus dapat berfungsi secara optimal karena dapat mengurangi beban sistem dan menghindari permintaan interaksi kepada pengguna ketika sobat sedang asyik bermain game di komputer. Karena seperti kita ketahui, banyak antivirus yang sangat mengganggu aktivitas kita ketika sedang asyik bermain game dengan memunculkan notifikasi atau pop up.

Untuk versi BitDefender Antivirus Pro terbaru 15.0.036 terdapat beberapa fitur terbaru yang semakin mengokohkan antivirus ini sebagai antivirus terbaik dan teraman untuk digunakan. Fitur terbaru BitDefender Antivirus Pro terbaru 15.0.036 seperti adanya Rescue Mode (Mode Penyelamatan), Virtualized Browser, Autopilot, serta Social Network Protection.

 
 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik