Dapatkan 2500 Backlink Secara Gratis Untuk Blog Anda

2500 Backlink Gratis Mudah | Backlink Berkualitas Gratis Dari IMTALK. sebelum kita membahasnya mungkin saya akan sedikit penjelasan bagi teman-teman yang masih newbie(seperti saya) apa itu backlink. Backlink adalah suatu hubungan imbal balik antar situs, hubungan tersebut berupa nama alamat situs. Alamat Situs A terdapat di situs B, begitu pun sebaliknya. jadi ya seperti saling berhubungan lah teman.
 
Nah jika sekarang sudah jelas sekarang saya mau share nih sedikit info mengenai situs yang mampu memberikan kita 2500 backlink gratis berkualitas dari IMTALK. Kemarin waktu saya googling dan tanpa sengaja saya menemukan informasi yang katanya sih mampu submit blog ke 2500 blog directory. Silahkan dicoba Dan tidak ada salahnya kan saya berbagi dengan teman semua nya. oke deh , silahkan ikuti langkah langkahnya yah..
IMT Website Submitter - submits your website to 2500+ places for FREE!



 
     2500 Backlink Gratis Mudah | Backlink Berkualitas Gratis Dari IMTALK
1. kunjungi websitenya disini
2. masukkan URL blog teman 
3. masukkan keyword teman (optional) boleh di kosongkan
4. lalu kemudain ada beberapa pilihan untuk membatasi jumlah halaman dibuat(optional) boleh di kosongi.
5. kemudian klik ''Submit''. lalu tunggu hingga beberapa saat dan akan melakukan submit ke berbagi blog maupun website. selesai deh teman..
Semoga artikel 2500 Backlink Gratis Mudah | Backlink Berkualitas Gratis Dari IMTALK bermanfaat dan dapat membantu sobat untuk menjadi nomor satu di google.


Sumber: Kutulis.com

3 komentar:

18 Mei 2012 pukul 12.39 Reply To This Comment Bobby Bernandito mengatakan...

kok ngga ngaruh kk???

19 Mei 2012 pukul 21.55 NDY mengatakan...

@Bobbybernanditogamers Mungkin berjalan secara perlahan, jadi yang sabar aja :D

5 Februari 2014 pukul 04.45 Reply To This Comment sarjana agel mengatakan...

thanks mas infonya saya memanfaatkan info ini untuk membangun www.rover-outdoor.com

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik